Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Minggu, 01/04/2018 10:40 WIB

Rasa Cinta Kepada Suami Mulai Memudar, Bagaimana Mengembalikannya Lagi?

Rani Dharma - Wolipop
Rasa Cinta Kepada Suami Mulai Memudar, Bagaimana Mengembalikannya Lagi? Foto: Thinkstock
Jakarta - Saya sudah menikah selama 10 tahun. Pernikahan kami baik-baik saja sampai akhirnya karir suami saya jatuh dan berimbas rumah tangga kami kacau. Dan pada satu keadaan, saya tergoda dengan laki-laki lain. Saya menemukan semangat lagi karena merasa bahagia kembali. Tapi lama-lama lelah juga berhubungan dengan beberapa laki-laki yg dekat dengan saya, malah sakit hati yang saya rasakan.

Mbak Rani, saya ingin kembali mencintai suami saya seperti dulu, saya ingin kembali ke suami saya tanpa memikirkan laki-laki lain. Apakah saya mampu menghadirkan perasaan itu lagi? Dan bagaimana dengan hubungan saya dengan laki-laki yang lain?

(Tata, 30 Tahun)

Jawaban:

Kartu Anda adalah Ace Swords terbalik, Six Coins terbalik dan Queen Swords terbalik. Jadi dari kartu-kartu ini tampaknya Anda mempunyai prioritas yang kurang tepat. Yang dijalani dalam rumah tangga adalah komitmen, bukan hanya perasaan saja. Jadi Jika perasaan berubah, tidak harus pengabdian terhadap keluarga berubah pula. Justru disitulah tantangannya. Di kartu pertama tampak Anda harus mengubah pola pikir, kartu kedua adalah usul agar lebih banyak bersedekah karena dengan demikian makin banyak doa yang mengiringi usaha Anda jika memang benar ingin kembali sayang pada suami. Kartu ketiga adalah simbol agar jangan bersedih terlalu lama atas apa yang terjadi. Jika memang niat Anda lurus untuk kembali ke suami saja, maka lakukanlah saat ini juga. Hapus dan tidak usah dihubungi lagi laki-laki lain yang pernah mampir di hati Anda. Dengan demikian masalah Anda akan berkurang sehingga Anda dan suami dapat fokus mengatasi masalah rumah tangga, dibandingkan dengan menambah rumit persoalan yang sudah ada. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com