Senin, 16/04/2018 15:02 WIB

Malfungsi Busana, Beyonce Tetap Tampil Memukau di Coachella

Alissa Safiera - wolipop
Malfungsi Busana, Beyonce Tetap Tampil Memukau di Coachella Foto: Instagram/Beyonce
Jakarta - Coachella 2018 memberi banyak kejutan, mulai dari reunian Destiny's Child hingga penampilan dramatis Beyonce yang sampai mengalami malfungsi busana.

Beyonce terlihat terus menjaga busananya tetap pada tempatnya ketika beraksi bersama Destiny's Child menyanyikan 'Lose My Breath'. Kala itu ia memakai rancangan Balmain untuk penampilan paling ditunggu selama Coachella.

Sayangnya saat tampil, salah satu tali bodysuit terlepas, sementara Beyonce harus memberikan aksi panggung yang hebat dengan tarian. Beyonce kemudian terlihat menampilkan koreografi dengan satu tangan, sementara tangan lain menjaga bagian strap agar kostumya tak mengekspos yang tidak seharusnya.

Baca juga: Foto: Gaya Seksi Beyonce Jadi Ratu Mesir di Coachella 2018

Tak hanya itu, ketika Beyonce tampil bersama adiknya, Solange, memakai kostum yang sama, kini giliran over-the-knee bootsnya yang bermasalah. Salah satu sepatu boots tinggi ini jatuh ke mata kaki.

Para warganet di Twitter pun menyadari kesalahan busana Beyonce. Mereka memberikan dukungan dan pujian pada penyanyi yang dijuluki Queen Bey itu karena mengantisipasi terjadinya malfungsi busana dengan cara yang hebat.

Baca juga: Adu Gaya Selebriti di Festival Coachella 2018, Siapa Paling Stylish?

"The wardrobe devil tried to sabotage our grand finale but Beyonce cannot be defeated so somebody's getting fired, hey hey!" kata netizen bernama Marquis Bias.

"Beyoncé is desperately trying to avoid a wardrobe malfunction but still dancing her heart out. What an unbelievable performance," tambah komentar lainnya dengan tagar #beychella2018 memenuhi Twitter.

Desainer Balmain, Olivier Rousteing memberikan lima look untuk Beyonce malam itu. Rancangannya termasuk leotard bertatahkan kristal, cape dengan stud hingga hoodie kuning klasik dengan celana jeans super pendek. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com