Senin, 16/04/2018 12:12 WIB

Sebelum Putus, Zayn Malik Berencana Mencintai Gigi Hadid Seumur Hidup

Kiki Oktaviani - wolipop
Sebelum Putus, Zayn Malik Berencana Mencintai Gigi Hadid Seumur Hidup Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Untuk pertama kalinya, Zayn Malik buka suara tentang Gigi Hadid setelah putus cinta. Zayn mengungkapkan kalimat yang 'dalem' banget. Mantan personel One Direction itu mengaku pernah berencana sehidup semati dengan Gigi Hadid.

Baru-baru ini Zayn melakukan wawancara dengan Ryan Seacrest dalam rangka promosi lagu barunya 'Let Me'. Zayn mengungkapkan bahwa single terbarunya tersebut tentang mantan kekasihnya Gigi hadid yang dibuat sebelum mereka putus sekitar tujuh atau delapan bulan yang lalu.

Baca Juga: Penampilan Baru Zayn Malik Makin Ganteng Setelah Putus dari Gigi Hadid

Sebelum Putus, Zayn Malik Berencana Mencintai Gigi Hadid Seumur HidupFoto: Istimewa


"Aku benar-benar jatuh cinta. Dan aku bercita-cita untuk mencintainya sepanjang hidupku, seperti yang kita semua lakukan. Dan ada hal-hal yang berubah dan kita terus bergerak maju. Waktu berubah, tapi saat aku membuat lagu ini, itulah yang aku pikirkan," ungkap Zayn.

Baca Juga: Zayn Malik Pakai Model Video Klip yang Mirip Gigi Hadid, Belum Move On?

Gigi dan Zayn mem-posting kabar putusnya hubungan mereka di sosial media masing-masing pada 13 Maret lalu. Keduanya pacaran selama 2,6 tahun. Zayn dan Gigi menjadi pasangan kekasih selebriti yang paling dikagumi karena sama-sama ganteng dan cantik.

Sebelum Putus, Zayn Malik Berencana Mencintai Gigi Hadid Seumur HidupFoto: dok. Instagram


Setelah putus dari sang kekasih, penyanyi 25 tahun itu pun jadi lebih produktif. Setelah mengeluarkan single terbarunya, Zayn pun merilis video klipnya.

Dalam video klip tersebut, netizen dibuat terkejut karena hadirnya sosok wanita yang mirip dengan Gigi Hadid. Dia adalah model dan selebgram Sofia Zamora yang sekilas mirip dengan Gigi Hadid.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com