Senin, 16/04/2018 07:45 WIB

Fashionista Siap-siap! Koleksi Kolaborasi H&M dan Moschino Siap Rilis

Hestianingsih - wolipop
Fashionista Siap-siap! Koleksi Kolaborasi H&M dan Moschino Siap Rilis Koleksi Moschino. Foto: Dok. Vogue
California - Kolaborasi koleksi H&M dengan para desainer ternama selalu ditunggu-tunggu para pencinta fashion high-street. Kali ini, retailer asal Swedia itu menggandeng Jeremy Scott, creative director Moschino.

Jeremy Scott mengumumkan kolaborasinya dengan H&M di tengah-tengah perhelatan festival musik Coachella, Minggu (15/4/2018). Seperti apa kira-kira koleksinya?

"Kami akhirnya bisa mengumumkannya pada kalian semua. Kami berkolaborasi dengan brand fashion paling fun dan karismatik, @MOSCHINO," tulis H&M di akun Instagram resmi.
Fashionista Siap-siap! Koleksi Kolaborasi H&M dan Moschino Siap RilisKoleksi Moschino. Foto: Dok. Moschino

Rencananya, koleksi H&M x Moschino akan rilis pada 8 November 2018. Seperti kolaborasi sebelum-sebelumnya, diperkirakan koleksi kerjasama H&M dan Moschino akan segera diserbu penggemar fashion. Seperti halnya koleksi H&M bersama Erdem dan Balmain yang laris bak kacang goreng.

"Kolaborasi H&M dengan desainer selanjutnya adalah Moschino brand Italia yang ikonik di mana Jeremy Scott telah memasukkan energi budaya pop sejak ia menjadi creative director pada 2013," demikian pernyataan H&M mengenai kolaborasi yang mungkin jadi salah satu paling diantisipasi ini.
Fashionista Siap-siap! Koleksi Kolaborasi H&M dan Moschino Siap RilisLogo H&M. Foto: Ari Saputra

Koleksi kolaborasi H&M x Moschino akan terdiri dari pakaian hingga aksesori. H&M juga menjanjikan kejutan dari kolaborasi ini. Tentunya diharapkan sesuatu yang menarik, mengingat DNA Moschino dan Jeremy Scott adalah vitalitas, keceriaan, dan humor.

Jeremy Scott dan Moschino menambah daftar desainer ternama yang pernah berkolaborasi dengan H&M. Selain Balmain dan Erdem, koleksi kolaborasi Stella McCartney, Alexander Wang, Versace dan Marni juga langsung jadi incaran pembeli di hari pertama rilis. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177