Minggu, 15/04/2018 16:44 WIB

Sunsilk Hijab Hunt 2018

Model Berhijab Nazar Santuni Anak Yatim Jika Menang Sunsilk Hijab Hunt 2018

Rahmi Anjani - wolipop
Model Berhijab Nazar Santuni Anak Yatim Jika Menang Sunsilk Hijab Hunt 2018 Cindy Aurel, kontestan Sunsilk Hijab Hunt 2018 Yogyakarta. (Foto: Rahmi Anjani/Wolipop)
Yogyakarta - Banyak peserta audisi yang ingin memenangkan kontes bakat untuk membahagiakan orang lain. Tak terkecuali dalam audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang tengah berlangsung di Hartono Mall, Sleman, Yogyakarta. Salah satunya adalah Cindy Aurel yang ingin menunjukkan bakatnya menari fire dance.

Cindy adalah mahasiswa Universitas Aisyah Yogyakarta jurusan Keperawatan yang tengah mengikuti audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018. Selain kuliah, Cindy juga seorang model yang kerap mengisi acara fashion show.

Di ajang pencarian bakat ini Cindy akan menunjukkan kemampuan menari Papua yang digabungkan dengan fire dance. Tarian ini telah dipelajari Cindy semenjak SMA.

"Biasanya tarian ini dilakukan sama laki-laki. Jadi cukup maskulin. Justru di situ tantangannya," ungkap Cindy di Atrium Hartono Mall pada Sabtu, (14/4/2018).

Untuk menarikan fire dance ala Papua ini, Cindy pun menyiapkan kostum unik. Kostum tersebut disiapkannya selama seminggu khusus untuk audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018. Selain busana dan aksesori, ia juga merias wajah dengan coreng-coreng cantik agar sesuai tema.

Yang juga menarik dan inspiratif, Cindy ternyata punya nazar jika berhasil memenangkan audisi dan melaju ke babak final di Jakarta. Yakni untuk berbagi dengan anak yatim piatu. "Aku sudah bernazar untuk memberi makan anak yatim. Aku kan memang sering kunjungan ke panti karena jurusan kuliah keperawatan," tutur wanita asal Riau ini. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177