Jumat, 13/04/2018 19:32 WIB

5 Zodiak yang Kurang Piknik Karena Gila Kerja

Alissa Safiera - wolipop
5 Zodiak yang Kurang Piknik Karena Gila Kerja Foto: Getty Images
Jakarta - Beberapa orang bekerja karena ia butuh, yang lain justru keranjingan bekerja, alias workaholic. Mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam di kantor, bahkan membawa pekerjaan pulang ke rumah. Percaya atau tidak, sifat workaholic ini juga bisa dipengaruhi astrologi alias zodiak Anda. Berikut lima zodiak workaholic yang butuh istirahat dan liburan panjang, seperti dikutip dari Your Tango.

Capricorn
Uang begitu penting bagi seorang Capricorn, tak heran bila kebanyakan Capricorn adalah seorang pekerja keras. Capricorn selalu ingin kehidupan mereka dan keluarga terpenuhi dengan baik. Mereka begitu memikirkan masa depan. Zodiak ini akan memilih untuk bekerja keras sendirian, daripada melimpahkannya kepada orang asing. Itu membuat Capricorn seringkali dipromosikan atau mendapat bonus.

Scorpio
Saat Scorpio fokus pada satu hal, mereka akan bekerja tanpa henti sampai pekerjaan itu selesai. Itu artinya, mereka bisa semalaman ada di kantor, bahkan sampai lupa makan. Scorpio seolah dimakan karier mereka sndiri, apalagi jika ia sedang berharap dipromosikan.

Taurus
Taurus adalah salah satu zodiak lain yang bisa bekerja, bahkan setelah rekan-rekannya pulang ke rumah. Ketika Taurus memiliki masalah dan tak bisa menemukan kesalahan, mereka akan lanjut mencarinya. Mereka keras kepala jika itu berhubungan dengan pekerjaan.

Virgo
Virgo seorang pekerja keras karena mereka jarang bisa dipuaskan. Mereka terus ingin memberikan yang terbaik. dan belum berhenti sampai proyek itu sempurna. Virgo juga memiliki standar yang tinggi untuk timnya, yang kadang memicu konflik.

Aries
Aries adalah pekerja keras karena mereka menerima terlalu banyak dan membuat jadwal padat bagi dirinya sendiri. Aries tidak mau membuat orang lain kecewa, jadi mereka akan melakukan yang terbaik. Aries harus belajar membagi prioritas dan menyadari jika mereka tidak bisa membuat semua orang bahagia. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177