Jumat, 13/04/2018 16:17 WIB

Pakai Hanbok, Kecantikan Isyana Sarasvati Disebut Mirip Park Shin Hye

Anggi Mayasari - wolipop
Pakai Hanbok, Kecantikan Isyana Sarasvati Disebut Mirip Park Shin Hye Isyana Sarasvati pakai hanbok. Foto: Instagram
Jakarta - Kecantikan yang dimiliki oleh penyanyi Isyana Sarasvati tentu sudah tak diragukan lagi. Parasnya yang menawan ini sukses membuat pelantun 'Tetap dalam Jiwa' dikagumi banyak orang terutama pria.

Belum lama ini, Isyana mencuri perhatian dan jadi sorotan saat dirinya mengunggah foto di Instagram. Pada postingan fotonya itu, Isyana tampil anggun dan memesona mengenakan hanbok, pakaian tradisional Korea Selatan.

Foto penyanyi berusia 24 tahun yang sedang berada di Korea itu pun dibanjiri komentar yang memuji penampilan cantik dirinya. Mengenakan hanbok bernuansa merah hitam dengan motif floral, gaya Isyana Sarasvati ini disebut banyak netizen mirip dengan artis top Korea.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Hingga Isyana, Intip Gaya Santai Selebriti Pakai Sandal Jepit
Isyana Sarasvati disebut mirip Park Shin Hye saat pakai hanbokIsyana Sarasvati disebut mirip Park Shin Hye saat pakai hanbok Foto: Instagram

Mengenakan makeup natural dengan perona bibir merah yang senada dengan hanboknya, Isyana juga tampil memukau. Tak sedikit netizen yang menuliskan komentar bahwa kecantikan Isyana saat memakai hanbok terlihat seperti Park Shin Hye.

"Park Shin Hye," komentar netizen dengan nama akun @defiratnaputri17

"Asli kayak Park Shin Hye," tambah @ambarpramudia

"Mirip artis korea Park Shin Hye," komentar @anisa.faiha1234, netizen lainnya.
Park Shin HyePark Shin Hye Foto: Instagram

Baca Juga : Transformasi Isyana Sarasvati, Kecilnya Imut Kini Bikin Pria Susah Kedip

Selain disebut mirip artis Korea Park Shin Hye, Kecantikan Isyana saat mengenakan hanbok ini juga membuat banyak netizen takjub. Ada yang bilang penyanyi kelahiran Bandung ini seperti bidadari. Bagaimana menurutmu dengan kecantikan Isyana saat mengenakan hanbok ini? (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com