Jumat, 13/04/2018 09:39 WIB

Dirilis Gucci, Sepatu Jeli RP 7,5 Juta Ini Diprediksi Jadi Tren 2018

Alissa Safiera - wolipop
Dirilis Gucci, Sepatu Jeli RP 7,5 Juta Ini Diprediksi Jadi Tren 2018 Foto: Dok. Gucci
Milan -
Apapun yang dirilis Gucci dicintai para milenial, dari mules, sneakers, fanny pack bahkan T-shirt dengan logo klasik Gucci. Kini satu lagi tren dari tahun '90-an yang dibawa kembali oleh creative director Gucci, Alessandro Michele, yakni sepatu jeli.


Gucci merilis sepatu jeli dengan versinya sendiri, setelah sebelumnya label Acne Studio merilis yang sejenis di awal tahun ini. Baik Acne atau Gucci, sama-sama membuat sepatu jeli dengan desain yang klasik.


Sepatu sandal jelly dari Acne Studios.Sepatu sandal jelly dari Acne Studios. (Foto: ist.)
Gucci memakai dominasi warna hitam untuk bagian strap karetnya. Sepatu juga dilengkapi buckle berlogo GG di satu kaki, dan yang lainnya bergambar harimau emas. Sepatu jeli itu pun dijual US$ 545 atau Rp 7,5 juta.


Tak hanya Gucci, sebelumnya Acne juga membuat model sepatu jeli lainnya. Milik Acne Studio bahkan memiliki detail glitter pada bagian strap.


Sepatu dikemas edgy dengan tambahan material kulit untuk strap bagian belakang. Harga rilisnya pun tak murah, yaitu US$ 830 atau Rp 11,4 juta.


Dengan dua brand favorit generasi milenial merilis model sepatu jeli yang senada, bisa diprediksi bila sepatu ini akan menggantikan posisi dad sneakers yang bulky, dengan modelnya yang lebih nyaman dan ringan.
(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com