Kamis, 12/04/2018 14:04 WIB

Janji Akan Dinikahi Kekasih, Kisah Wanita yang Viral Ini Berakhir Pilu

Anggi Mayasari - wolipop
Janji Akan Dinikahi Kekasih, Kisah Wanita yang Viral Ini Berakhir Pilu Justine Ann Redimano Magbitang. Foto: Facebook
Manila - Perselingkuhan selalu menjadi alasan mengapa banyak pasangan berakhir putus dan tak bisa bertahan. Hal itu lah yang dialami oleh wanita asal Filipina ini yang diselingkuhi kekasihnya saat menjalani hubungan asmara jarak jauh.

Sebuah postingan pengguna Facebook dengan nama Justine Ann Redimano Magbitang jadi viral setelah ia membagikan kisah pilunya. Justine mengunggah ungkapan kekesalannya karena telah dikhianati oleh kekasihnya, padahal Justine telah melahirkan buah cinta mereka.

Tak pernah terbayangkan oleh Justine jika kekasihnya akan tiba-tiba menikahi wanita lain. Justine pertama kali bertemu dengan kekasihnya Ivan Jester Chavez di perguruan tinggi. Persahabatan mereka kemudian berkembang menjadi hubungan cinta pada 2009.

Baca Juga : Kisah Pilu Wanita yang Fotonya Tanpa Busana Disebar Selingkuhan Suaminya
Justine Ann dan Ivan semasa kuliahJustine Ann dan Ivan Jester semasa kuliah Foto: Facebook

Ivan pun sudah bertemu dengan keluarga Justine dan hubungan mereka sepertinya akan berlangsung hingga ke pernikahan. Namun, dunia Jutine runtuh ketika Ivan gagal menepati janjinya beberapa tahun kemudian.

Justine sebenarnya memiliki impian untuk bisa bekerja di sebuah kapal pesiar bersama Ivan. Tapi, keinginan Justine pupus karena Ivan menghentikannya dan mengungkapkan bahwa itu akan sulit baginya.

Ivan pun kemudian melamar Justine dan mengungkapkan bahwa ia akan naik kapal pesiar dulu, kemudian akan menikahinya setelah kapal tersebut kembali. Dengan rencana yang indah ini, Justine pun setuju.

"Aku tunggu saat kontrak kau habis, hampir tak ada yang terjadi dalam hidup ini selain menunggumu," tulis Justine di postingan Facebooknya yang telah dibagikan 22 ribu lebih pengguna Facebook lainnya.
Ivan menikahi wanita lainIvan menikahi wanita lain Foto: Facebook

Baca Juga : Ratunya Pelakor, Wanita Ini Mengaku 80 Kali Jadi Selingkuhan Pria Beristri

Namun, segala sesuatunya mulai memburuk ketika Ivan terus menunda rencana pernikahan mereka. Justine hamil dan telah siap untuk hidup baru sebagai keluarga kecil. Tetapi, tak lama setelah kehamilannya, ia mengetahui perselingkuhan sang tunangan.
Ivan bersama selingkuhannyaIvan bersama selingkuhannya Foto: Facebook

"Ketika hal-hal seperti ini terjadi dalam hidup, kita merasa seperti segala sesuatu di sekitar kita runtuh. Rasa sakit itu, tantangan yang membuat segalanya menjadi pertanyaan, apa yang telah kita perjuangkan sia-sia," imbuh Justine.

Bahkan saat putranya lahir, Ivan tak pergi untuk melihat buah cintanya dengan Justine. Ia pun menikah dengan wanita lain saat berada di kapal.
Justine dan putranyaJustine dan putranya Foto: Facebook

Tanpa pilihan, Justine kini menjadi ibu tunggal. Ia pun mengaku merasa lebih baik karena segala sesuatu berakhir seperti ini. Justine bersyukur tidak harus menderita seumur hidup dengan Ivan jika ia menikahinya. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com