Kamis, 12/04/2018 07:57 WIB

Tengah Hamil, Khloe Kardashian Depresi Pasca Diselingkuhi

Alissa Safiera - wolipop
Tengah Hamil, Khloe Kardashian Depresi Pasca Diselingkuhi Foto: Instagram Khloe Kardashian
Jakarta - Khloe Kardashian tengah menantikan anak pertamanya dengan kekasihnya, Tristan Thompson. Namun bukannya bersuka cita, bintang realiti ini justru tengah depresi pasca mendapati kenyataan ia diselingkuhi dengan banyak wanita.

Khloe diberitakan ingin segera meninggalkan rumahnya bersama Tristan Thompson, di Cleveland Ohio pasca diselingkuhi. Sebelumnya, Khloe berencana tinggal di rumah tersebut dan membesarkan anak bersama atlet NBA itu di sana. Namun kini, Khloe ingin kembali ke Los Angeles untuk bersama keluarganya.

Hari Selasa lalu, Daily Mail mempublikasikan foto dan video Tristan Thompson sedang berciuman dengan seorang wanita di sebuah klub di New York. Tak lama, paparazzi kembali mendapati foto Tristan sedang masuk hotel dengan wanita. TMZ bahkan mengeluarkan bukti lain perselingkuhan Tristan dengan dua wanita di bulan Oktober.

Khloe yang tinggal menghitung hari menunggu kelahiran anak pertama merasa sangat sedih saat ini. "Dunianya serasa terbalik. Dia menangis histeris sepanjang malam," kata seorang sahabat Khloe yang dikutip dari E!.

Khloe juga meminta dokternya agar diperbolehkan pulang ke Los Angeles. Namun kabarnya, ia akan tetap melahirkan di Cleveland karena waktu melahirkan sudah sangat dekat, seperti dikutip dari US Weekly. Ia tak diperbolehkan terbang ke Los Angeles, bahkan dengan jet pribadi dan dokter di dalamnya.

Meskipun tak kembali ke Los Angeles, sang ibu Kris Jenner dan kakaknya, Kim Kardashian langsung menuju Cleveland saat ini untuk berada di samping Khloe.

Berbagai dukungan pun dikirimkan untuk Khloe dari rekan sesama selebriti, salah satunya Amber Rose. "Aku tahu kita memiliki perbedaan di masa lalu, tapi hatiku hancur untukmu. Tak ada seorang pun yang layak menerima sakit itu di waktu yang sensitif seperti ini. Tuhan memberkatimu dan bayimu," tulisnya lewat Instagram Story. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com