Selasa, 10/04/2018 10:31 WIB

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop
Ramalan Zodiak Anda Hari Ini Foto: Thinkstock
Jakarta - Keuangan Capricorn, tak perlu mengharapkan janji orang lain. Asmara, masalah dengannya sebaiknya jangan sampai bocor kepihak ketiga.

Capricorn:
Peruntungan: Di hari ini anda harus lebih bisa bersabar, karena ini adalah ujian terakhir bagi anda untuk dapat melewati semua itu agar kejayaan yang sudah didepan mata tersebut tidak hilang begitu saja. Tak perlu menanggapi omongan orang dan kritik yang tidak membangun, ada baiknya anda abaikan saja, biarkan toh nantinya akan berhenti dengan sendirinya.

Keuangan: Tak perlu mengharapkan janji orang lain, karena hanya akan bikin kecewa saja.

Asmara: Masalah dengannya sebaiknya jangan sampai bocor kepihak ketiga, karena hanya akan menambah rumit permasalahan saja.

Jam Baik: 18.00-19.00

Aquarius:
Peruntungan: Nampak tenang akan tetapi dibalik semua itu tampak bergolak maka dari itu jangan gegabah dalam membaca setiap tanda-tanda yang muncul, ada baiknya sikap takabur itu dihilangkan, agar langkah anda kedepan dapat berjalan mulus dan tidak sampai terjerumus kedalam jurang yang dalam.

Keuangan: Pemasukan cukup baik, hanya saja pengeluaran yang tampak membengkak terus dan sulit untuk dikendalikan.

Asmara: Berbicaralah terus terang kepadanya, tidak ada gunanya untuk menutup-nutupi karenas suatu saat sidia akan mengetahuinya juga.

Jam Baik: 10.00-11.00

Pisces:
Peruntungan: Jangan gegabah, karena ibarat lautan yang sudah tenang kembali bergolak. Itu dikarenakan datangnya hempasan ombak yang datang secara tiba-tiba dan tidak terduga sebelumnya. Itu semua perlambang agar anda bisa lebih berhati-hati dalam menyikapi setiap persoalan yang muncul, agar bisa tetap selamat dan tidak timbul masalah baru dikemudian hari.

Keuangan: Pengeluaran tampaknya selalu ada saja dan sulit untuk dikontrol.

Asmara: Jangan cari gara-gara, agar suasana mesra tetap menghiasi kisah Asmara anda.

Jam Baik: 14.00-15.00

Aries:
Peruntungan: Bersabarlah, bintang suram masih menyelimuti perbintangan anda dihari ini, tetaplah optimis jangan cepat putus asa atau berpikiran yang bukan-bukan bila menemui masalah, anda harus menyadari bahwa tak selamanya roda akan terus berada diatas, untuk itu bila berada dibawah sebaiknya anda tak perlu cemas.

Keuangan: Masih belum terkontrol, untuk itu jangan mudah terpancing dengan tawaran yang muncul, begitu juga dengan spekulasi sebaiknya dihindari dulu.

Asmara: Cinta Asmara anda berdua sudah jalan cukup lama, hayati serta resapi dengan serius agar pikiran tidak bercabang.

Jam Baik: 18.00-19.00

Taurus:
Peruntungan: Segala aktifitas dan usaha cukup lancar, dan itu dikarenakan karena perbintangan anda mulai bersinar kembali. Hanya saja terhadap orang yang bermulut besar sebaiknya anda jangan mudah percaya, terutama dengan omongan manis mereka.

Keuangan: Semakin meningkat itu dikarenakan semua usaha anda semakin menunjukkan hasilnya, walaupun begitu untuk spekulasi sebaiknya jangan dulu.

Asmara: Yang namanya cinta bila sudah berkobar sulit dipadamkan, untuk itu anda harus jaga diri.

Jam Baik: 11.00-12.00

Gemini:
Peruntungan: Tunggu apa lagi! Kesempatan terbentang begitu banyaknya, tergantung bagaimana anda menyiasati semua peluang tersebut. Jangan biarkan keragu-raguan muncul barang setitikpun, karena itu akan merusak segalanya. Yang tegas dan yakin dalam membuat keputusan!

Keuangan: Tak perlu ragu untuk menerima tawaran, walaupun sekilas nampak berat.

Asmara: Hanya karena anda kurang perhatian kepadanya maka sepintas sidia seperti acuh terhadap anda.

Jam Baik: 16.00-17.00

Cancer:
Peruntungan: Dihari ini suasana tenang yang akan anda alami, perbintangan anda sudah menemukan posisi yang menguntungkan. Tingkatkan prestasi kerjanya, jangan lantas mengendor begitu saja.

Keuangan: Semakin menjanjikan, banyak pemasukan dan sedikit pengeluaran.

Asmara: Ikut campurnya pihak ketiga dalam masalah hubungan anda dengan sidia hanya akan mempersulit saja.

Jam Baik: 12.00-13.00

L e o:
Peruntungan: Perbesar semangat kerja anda, segala kesempatan yang muncul sebaiknya jangan terlewatkan begitu saja, harus bisa anda manfaatkan seoptimal mungkin. Aktifitas yang berat sebaiknya jangan dianggap sebagai beban, hadapilah dengan penuh keceriaan sehingga dalam menjalaninya akan terasa ringan.

Keuangan: Tidak ada masalah, pemasukan cukup lancar tingal tergantung bagaimana anda memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Asmara: Akan ada angin yang cukup segar bagi hubungan asmara anda berdua.

Jam Baik: 15.00-16.00

Virgo:
Peruntungan: Suasana semakin memanas cobalah anda mengerem diri, jangan anda hadapi segala persoalan dengan hati yang panas karena itu akan memperumit persoalan saja. Bila ada fitnahan yang memojokkan anda sebaiknya tak perlu ditanggapi biarkan saja nanti akan hilang begitu saja.

Keuangan: Bisnis yang telah berjalan kerjakan dengan penuh konsentrasi.

Asmara: Jangan egois, bagaimanapun juga sidia punya prinsip, jadi hormatilah prinsipnya itu.

Jam Baik: 17.00-18.00

Libra:
Peruntungan: Jagalah ucapan sebaik mungkin bila perlu bicaralah sekedarnya saja karena dihari ini tidak sedikit orang yang berusaha mencari-cari kesalahan anda.

Keuangan: Cukup baik dan stabil sehingga anda tak

perlu cemas.

Asmara: Semua tergantung anda jika masih sangat mencintai sebaiknya cobalah untuk

mau menerima segala kekurangannya.

Jam Baik: 16.00-17.00

Scorpio:
Peruntungan: Kesuksesan ditangan anda sendiri dan semua faktor yang ada disekeliling itu hanyalah sebagai pendorong saja, maka dari itu bangkitkan motivasi untuk bisa meraih hasil yagn lebih baik dihari ini dan dimasa yagn akan datang.

Keuangan: Berhati-hatilah terhadap orang yang lama tidak bertemu, jangan mudah percaya dengan segala ucapannya.

Asmara: Walau tampak tenang sebaiknya omongan anda

tetap dijaga jangan terlalu cerewet.

Jam Baik: 11.00-12.00

Sagitarius:
Peruntungan: Lakukan langkah-langkah preventif dari ajakan kawan untuk berlaku curang sehingga kredibilitas anda tetap baik dimata atasan. Dihari ini peluang cukup terbuka lebar dan menjanjikan.

Keuangan: Cukup stabil dan melegakan hati.

Asmara: Jangan pernah menyerah untuk terus merajut benang-benang Asmara yang akan putus, walau untuk itu diperlukan pengorbanan yang tidak sedikit.

Jam Baik: 14.00-15.00

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Other Articles

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com