Jumat, 06/04/2018 17:02 WIB

Baru 6 Tahun, Putri Beyonce Sudah Punya Stylist Pribadi

Daniel Ngantung - wolipop
Baru 6 Tahun, Putri Beyonce Sudah Punya Stylist Pribadi Beyonce dan Blue Ivy. Foto: Getty Images
Jakarta - Putri pertama Beyonce dan Jay Z, Blue Ivy, memang baru berusia enam tahun. Tapi, untuk urusan gaya, ia sudah ditangani oleh seorang yang profesional di bidangnya.
Seperti dikabarkan WWD, Blue Ivy memiliki seorang stylist pribadi yang juga bertugas sebagai personal shopper. Dialah Manuel Mendez.

Manuel berada di balik penampilan Blue Ivy yang memukau di beberapa kesempatan belakangan ini. Salah satunya, gaun emas penuh detail ruffle rancangan neneknya, Tina Knowles, berikut wig ala Cleopatra di sebuah acara pelelangan untuk amal.

Baca Juga: Saat Putri Beyonce Berbalut Gaun Rp 60 Jutaan Karya Desainer Indonesia

Penampilan Blue Ivy dalam balutan dress berpotongan piama rancangan Valery Kovalska di Grammy Awards 2018 juga hasil 'styling' Manuel. Ia juga yang mendandani Blue untuk video klip sang ayah, 'Family Feud'.

Beyonce dan Blue Ivy.Beyonce dan Blue Ivy. Foto: Istimewa


Bergabung dengan Parkwood Entertainment, agensi manajemen besutan Beyonce, sejak 2009 silam, Manuel juga pernah menjadi stylist untuk sang diva.

Baca Juga: Gaya Ala Model Blue Ivy, Putri Beyonce Berbalut Baju Gucci

Kabarnya, Manuel mulai menangani Blue Ivy sejak dia baru berusia setahun. Pada 2013, sang stylist pernah mengunggah foto di Instagram yang menampilkan si imut Blue Ivy berbalut baju renang motif leopard.

Bukan tidak mungkin jika dua anak kembar Beyonce, Sir dan Rumi, yang lahir tahun lalu juga ditangani stylist pribadi.


(dng/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com