Jumat, 06/04/2018 07:51 WIB

Lipstik Berbentuk Gel dari Revlon yang Mengandung Hyaluronic Acid

Alisa Kintan - wolipop
Lipstik Berbentuk Gel dari Revlon yang Mengandung Hyaluronic Acid Revlon Ultra HD Gel Lipcolor. Foto: Dok. Revlon
Jakarta - Dunia kecantikan seakan tidak pernah ada habisnya dalam hal berinovasi. Kali ini brand kosmetik Revlon yang menghadirkan terobosan terbaru yaitu Revlon Ultra HD Gel Lipcolor. Apakah keunikan dari produk yang satu ini?

Ultra HD Gel Lipcolor merupakan pewarna bibir berbahan dasar gel dengan warna ultra HD. Formula dari lipstik super padat dan juga pigmentasinya yang sempurna membuat Ultra HD Gel Lipcolor memberikan hasil pemakaian yang halus serta lembut.

Selain itu, adanya kandungan hyaluronic acid yang cukup jarang ditemui dalam bahan pembuatan produk bibir membuat lip gel Revlon jadi berbeda dari yang lain. Kandungan hyaluronic acid memiliki beberapa keunggulan. Salah satunya dapat mempertahankan kelembapan.
Lipstik Berbentuk Gel dari Revlon yang Mengandung Hyaluronic AcidSwatch lipgel Revlon. Foto: Alisa Kintan/Wolipop

"Keunggulan Revlon Ultra HD Gel Lipcolor adalah formula hyaluronic acid yang memberikan kelembapan maksimal, pigmentasi warna yang nyata terdapat dalam lipstik berbahan dasar gel, sehingga hanya dalam satu kali aplikasi warna terlihat nyata, nyaman dan lembap di bibir," kata General Manager Revlon Indonesia Vina Geronimo saat acara peluncuran di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Saat lip gel dipulas, akan membuat bibir terlihat berkilau dan tetap lembap serta halus. Lip gel hadir dalam sembilan warna dan dijual seharga Rp. 129.000.

(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com