Kamis, 05/04/2018 17:03 WIB

Miliarder Ini Tetap Mewah Saat Sudah Meninggal, 'Bawa' Perhiasan Rp 1,3 M

Hestianingsih - wolipop
Miliarder Ini Tetap Mewah Saat Sudah Meninggal, Bawa Perhiasan Rp 1,3 M Jenazah Sheron Sukhdeov yang dipakaikan perhiasan mewah. Foto: Pulse Nigeria
Chaguanas - Hidup bergelimang harta, saat meninggal pun harus 'ditemani' juga dengan harta. Sheron Sukhdeo, miliarder asal Chaguanas, Trinidad and Tobago, menjadi korban penembakan orang tak dikenal pekan lalu.

Pria yang tewas di usia 33 tahun ini pun diistirahatkan dengan cara yang mewah. Jasad Sheron Sukhdeo dibaringkan di dalam peti berhias emas, bersama koleksi perhiasan yang juga terbuat dari emas. Seperti dikutip dari Metro.co.uk, perhiasan tersebut bernilai USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar.

Jenazah Sheron Sukhdeo dipasangkan kalung-kalung emas besar nan panjang. Jari-jarinya pun tersemat cincin emas berukuran besar, dan di pergelangan tangannya berhias gelang.
Miliarder Ini Tetap Mewah Saat Sudah Meninggal, 'Bawa' Perhiasan Rp 1,3 MSepatu boots Timberland ditempatkan di peti jenazah Sheron Sukhdeov. Foto: Dok. Pulse Nigeria

Baca Juga: Intip Gaya Hidup Humble 10 Miliarder, Pakai Jam Murah Hingga Naik Bajaj

Sepasang sepatu boots keluaran brand Timberland juga tampak 'menemani' jasad Sheron Sukhdeo yang dibaluti busana serba putih. Prosesi persemayaman dealer mobil dan agen real estat ini pun menarik perhatian publik.

Tidak sampai di situ, jenazah Sheron Sukhdeo juga dikawal dari upacara pemakamannya ke krematorium menggunakan mobil Bentley yang disebut-sebut bernilai USD 150 ribu atau sekitar Rp 2 miliar. Jenazah Sheron Sukhdeo juga disiramkan sampanye jenis Moet.
Miliarder Ini Tetap Mewah Saat Sudah Meninggal, 'Bawa' Perhiasan Rp 1,3 MSheron Sukhdeov semasa hidup. Foto: Instagram

Baca Juga: Hebat! Wanita Cantik Ini Jadi Miliarder Termuda di China

Namun perhiasan yang dikenakan jenazah Sheron Sukhdeo tidak ikut dikremasi. Dikatakan sebelum proses kremasi, perhiasan-perhiasan tersebut sudah dilepas.

Sheron Sukhdeov ditembak di depan rumah mertuanya, Minggu (1/4/2018) lalu. Ia meninggal setelah dirawat di Chaguanas District Hospital. Dua hari setelah kematian Sheron, istrinya Rachel dilarikan ke rumah sakit akibat komplikasi. Sheron Sukhdeo meninggalkan istri dan dua orang anak. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com