Senin, 02/04/2018 19:04 WIB

Bocoran Dekorasi Bunga Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Daniel Ngantung - wolipop
Bocoran Dekorasi Bunga Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Foto: Getty Images
Jakarta - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang akan digelar 19 mei mendatang sudah semakin dekat. Sejumlah detail penting terkait persiapan hajatan besar tersebut mulai terungkap. Teranyar, perihal dekorasi bunganya.

Bertepatan dengan Hari Paskah, Minggu (1/4/2018), Istana Kensington mengumumkan lewat Twitter bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle telah memercayakan urusan dekorasi bunga untuk gereja tempat pemberkatan berlangsung kepada Philippa Craddok.

Dijuluki "ratunya florist se-London", Philippa Craddock merupakan salah satu dekorator bunga papan atas yang berbasis di London. Dikabarkan Vogue, klien VIP Philippa di antaranya Lancome, Dior, Hermes, dan Alexander McQueen.

Baca Juga : Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry Habiskan Bujet Rp 600 Miliar?

"Kami telah diminta Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mendekorasi bunga di hari pernikahannya. Kami sangat senang bekerja dengan mereka. Sungguh sebuah kehormatan, dan desainnya akan merefleksikan keduanya sebagai pasangan, dengan sangat memerhatikan keberlanjutannya," tulis Philippa di akun Instagram-nya.
Dekor bunga pernikahan Pangeran Harry dan Meghan MarkleDekor bunga pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Foto: Getty Images

Ia menambahkan, akan menggunakan beberapa jenis bunga seperti mawar, foxgloves, dan peony yang memang bermekaran pada April dan Mei. Semuanya diambil dari taman-taman yang berada di area Kastil Windsor, lokasi gereja dan tempat resepsi berlangsung. Sejoli ini memang ingin memastikan dekorasi tak memberikan dampak negatif terhadap lingkungan secara luas.

Baca Juga : Intip Suvenir Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Berlapis Emas

Dekorasi bunga tersebut nantinya bakal selaras dengan kue pernikahan. Seperti diberitakan sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah menunjuk chef pasty Claire Ptak membuat lemon elderflower cake untuk pernikahan mereka.

Kabarnya, pernikahan yang bakal menyita perhatian dunia ini memakan biaya US$ 45 juta atau sekitar Rp 600 miliar. Di sisi lain, Inggris diperkirakan bakal mendapat keuntungan sebesar US$ 680 juta dari pernikahan tersebut. (dtg/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com