Senin, 02/04/2018 17:39 WIB

Model Cantik Lompat dari Gedung Saat akan Diperkosa, Malah Dipenjara

Hestianingsih - wolipop
Model Cantik Lompat dari Gedung Saat akan Diperkosa, Malah Dipenjara Ekaterina Stetsyuk. Foto: Dok. Siberian Times
Dubai - Malang benar nasib model cantik asal Rusia ini. Setelah lompat dari gedung dan mengalami cedera parah karena berusaha kabur dari pria yang ingin memperkosanya, kini ia justru ditahan polisi.

Kisah Ekaterina Stetsyuk, model berdarah Rusia, jadi viral. Ia nekat melompat dari gedung enam lantai dan berakhir dengan cedera serius. Dikutip dari Elite Readers, Ekaterina mengaku lompat dari gedung demi menghindari pria yang ingin memperkosanya dengan menodongkan pisau.

Model berusia 22 tahun itu pun segera dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani dua operasi akibat cedera yang dialaminya di bagian punggung. Namun bukannya mendapat perlindungan hukum setelah nyawanya terancam, Ekaterina Stetsyuk justru kini mendekam di penjara di Dubai. Hal itu dikonfirmasi oleh kedua orangtua model cantik berambut panjang ini.

Keluarga Ekaterina mengklaim seorang pria asal Pakistan menyerang dan mencoba memperkosa anaknya. Pria tersebut diketahui seorang pebisnis berusia 34 tahun.
Model Cantik Lompat dari Gedung untuk Kabur dari Pemerkosa, Malah DipenjaraEkaterina Stetsyuk. Foto: Dok. Siberian Times

Awalnya, sang pria mengundangnya untuk berdiskusi soal kontrak bisnis. Tapi perbincangan tentang bisnis berubah jadi percobaan pemerkosaan. Ekaterina Stetsyuk mengatakan pria tersebut mabuk dan mulai melakukan kekerasan. Ia bahkan mengacungkan pisau dan memaksanya untuk buka baju.

"Dia mengambil pisau besar dari meja kopi, dan memegang lehernya, mendorongnya ke tembok, dan melambai-lambaikan pisau ke samping kepalanya, mengancamnya," kata Inga, ibu Ekaterina Stetsyuk.

Keduanya lalu bergumul setelah Ekaterina Stetsyuk berhasil merebut pisau dan melukai pria tersebut. Setelahnya, ia lari ke balkon dan lompat demi menyelamatkan diri.
Model Cantik Lompat dari Gedung untuk Kabur dari Pemerkosa, Malah DipenjaraEkaterina Stetsyuk. Foto:Instagram

Namun pria tersebut menyangkal tuduhan Ekaterina dan mengklaim kalau dia lah yang menyerangkan lebih dulu. Saat bergulat, sang pria mengaku tidak sengaja mendorongnya dari jendela.

Setelah menjalani operasi akibat cedera karena jatuh dari gedung, Ekaterina dipindah dari rumah sakit ke pusat penahanan Dubai. Ia juga harus tetap berada di Dubai sampai investigasi terkait kasusnya selesai.
Model Cantik Lompat dari Gedung untuk Kabur dari Pemerkosa, Malah DipenjaraEkaterina Stetsyuk. Foto: Dok. Siberian Times

Sementara itu dewan penasihat perwakilan Rusia di Dubai mengatakan sedang mempelajari situasi tersebut. Mereka juga menyatakan akan menyediakan semua keperluan yang dibutuhkan untuk membantu menyelesaikan kasus Ekaterina Stetsyuk. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com