Senin, 02/04/2018 07:45 WIB

Nikahi Wanita Kaya, Tunangan Paris Hilton Akan Buat Perjanjian Pranikah

Rahmi Anjani - wolipop
Nikahi Wanita Kaya, Tunangan Paris Hilton Akan Buat Perjanjian Pranikah Foto: Instagram Paris Hilton
Jakarta - Paris Hilton tengah mempersiapkan pernikahannya dengan aktor Chris Zylka. Dilihat dari kemesraan dan video pertunangan mereka beberapa waktu lalu, Paris memang tampak sangat mencintai pria 32 tahun tersebut. Meski begitu, Paris dan Chris sepertinya tetap ingin menjalani pernikahan yang 'aman'. Karenanya, mereka berencana menyiapkan perjanjian pranikah sebelum resmi menjadi pasangan suami istri.

Hal tersebut disampaikan oleh Chris Zylka sendiri beberapa waktu lalu. Dalam video yang diunggah TMZ, Chris yang tengah bersama Paris Hilton di bandara LAX, Los Angeles, Amerika Serikat menjawab pertanyaan yang diajukan para paparazzi mengenai perjanjian pranikah. Pemain Leftovers tersebut pun mengungkap jika sebagai pria gentleman ia memang akan mempersiapkannya.

Baca Juga: Cincin Tunangan Rp 27 Miliar Paris Hilton Ternyata Di-endorse?

"Ya, setiap pria yang akan menikahi wanita bisnis yang sangat kaya dan mapan tidak akan menjadi gentleman jika tidak menyinggung perjanjian pranikah sebelumnya. Jadi, ya, tentu kami akan membuatnya," ungkap tunangan Paris Hilton, Chris Zylka kepada paparazzi.

Chris lalu menambahkan jika perjanjian tersebut memang seharusnya dibicarakan secara pribadi. Tapi ia tak masalah jika harus membicarakan terbuka.

Namun Paris yang mendengar pengakuan Chris pun langsung membantah hal itu. "Kami tidak butuh itu karena kami akan bersama selamanya," kata Paris.

Baca Juga: 5 Fakta Chris Zylka, Pria yang Memberikan Paris Hilton Cincin Rp 27 M

Hubungan Paris dan Chris menyita perhatian publik setelah keduanya dikabarkan bertunangan. Ketika itu, Chirs meminta Paris menjadi istrinya degan memberinya cincin berlian 20 karat di Aspen, Colorado, AS. Paris pun lalu mengunggah video dan foto prosesi pertunangan mereka di Instagram.

"Aku mengatakan 'iya'. Sangat bahagia dan senang bisa bertunangan dengan cinta dalam hidupku. Sahabat dan belahan jiwaku. Sempurna untukku dalam segala hal. Orang yang berdedikasi, setia, penyayang, dan baik. Aku merasa seperti wanita paling beruntung di dunia. Kamu adalah impianku yang terwujud. Terima kasih sudah menunjukkanku dongeng benar-benar terjadi," tulis Paris di Instagram. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com