Minggu, 01/04/2018 20:04 WIB

Kisah Pasangan Nikah Beda Usia 27 Tahun yang Sering Diejek 'Menyeramkan'

Anggi Mayasari - wolipop
Kisah Pasangan Nikah Beda Usia 27 Tahun yang Sering Diejek Menyeramkan Andy Telford dan istrinya Beth yang menikah beda usia 27 tahun. Foto: istimewa
Lancashire - Cinta memang sejatinya tak memandang batas usia. Seperti pasangan asal Inggris ini yang menikah meskipun terpaut usia 27 tahun.

Adalah Andy Telford dan Beth, yang keduanya bertemu tiga tahun lalu ketika sang istri berusia 16 tahun. Saat itu, Andy membantu ibu Beth pindah rumah.

Andy dan Beth kemudian menjalin hubungan dan dengan cepat memutuskan untuk menikah. Perbedaan usia di antara mereka pun jadi cemoohan banyak orang.

Baca Juga: 7 Pasangan yang Menggemparkan Karena Pernikahan Beda Usia

"Komentar yang kami terima benar-benar menyakitkan, dan saya benci melihat Andy begitu kesal tentang apa yang dikatakan orang tentang dia," ujar Beth seperti dilansir The Sun.
Kisah Pasangan Nikah Beda Usia 27 Tahun yang Sering Diejek 'Menyeramkan'Andy Telford dan istrinya Beth. Foto: istimewa

Hal tersebut membuat mereka memutuskan untuk pindah ke Lancashire dari Wales, karena terus-terusan dilecehkan atas hubungan mereka. Meskipun banyak mendapatkan komentar buruk dari orang-orang di sekitarnya, hubungan Andy dan Beth tetap kuat.

"Terlepas dari pendapat orang lain, kami tetap kuat sebagai pasangan, dan kami berharap bahwa sekarang kami telah pindah dan memiliki awal yang baru dan orang-orang akan mengizinkan kami untuk bahagia," jelas Beth.
Kisah Pasangan Nikah Beda Usia 27 Tahun yang Sering Diejek 'Menyeramkan'Andy Telford dan istrinya Beth. Foto: istimewa

Baca Juga: Beda Usia Terlalu Jauh dengan Pasangan Bisa Tingkatkan Risiko Cerai

Wanita yang kini berusia 19 tahun ini juga mengungkapkan bahwa Andy adalah cinta dalam hidupnya. Perbedaan usia tak akan mengubah perasaannya.

"Walaupun saya awalnya khawatir tentang apa yang orang-orang pikirkan, tapi saya tidak bisa mengontrol apa yang saya rasakan untuknya," imbuhnya.

Beth juga mengakui bahwa meskipun ia kehilangan teman-temannya yang melabeli hubungan mereka 'menyeramkan' , Beth bertekad untuk tinggal bersama pria yang yang memperlakukannya seperti seorang 'putri'. (agm/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com