Kamis, 29/03/2018 19:24 WIB

29 Tahun Berkarya, Anne Avantie Hadirkan 100 Busana di IFW

Daniel Ngantung - wolipop
29 Tahun Berkarya, Anne Avantie Hadirkan 100 Busana di IFW Foto: Foto: Daniel/Wolipop
Jakarta - Tanpa terasa, 29 tahun sudah desainer Anne Avantie berkarya. Sebagai selebrasinya, akan digelar peragaan busana bertajuk "Sekarayu Sriwaderi" yang menampilkan sekitar 100 busana karyanya.

"Sekarayu Sriwaderi" bakal berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018) malam, dalam rangkaian Indonesia Fashion Week 2018. Dalam kesempatan tersebut, desainer yang dikenal dengan rancangan kebaya kontemporernya itu juga ingin berbagi momen spesialnya dengan pesinden legendaris Tanah Air Waljinah yang tahun ini merayakan enam dekadenya berkarya.
29 Tahun Berkarya, Anne Avantie Hadirkan 100 Busana di IFW Anne Avantie. Foto: Daniel Ngantung/Wolipop
Baca Juga : Cerita Anne Avantie Dandani Agnez Mo di Video Klip 'Long As I Get Paid'

"Saya ingin mendekasikan acara ini untuk mengapresiasi Waljinah yang karya-karyanya sudah melegenda sejak 60 tahun lalu. Sekitar seratusan busana akan tampil nanti," kata Anne Avantie saat jumpa pers jelang acara di Century Hotel Park.

Busana yang naik pentas beberapa di antarannya adalah rancangan terbaik selama Anne Avantie berkarya. Ada pula karya teranyar yang dirancangan khusus untuk momen istimewa ini.
Anne AvantieAnne Avantie Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

Baca Juga : Anne Avantie Kagum Kesederhanaan Keluarga Jokowi Saat Siraman Kahiyang Ayu

Peragaan ini turut melibatkan Guruh Seokarno Putra yang telah menyiapkan tarian khusus untuk acara ini. Tak ketinggalan, penampilan para artis papan atas Indonesia yang akan memeragakan karya Anne Avantie. Jessica Iskandar, Krisdayanti, Nia Ramadhani, Vanesha Prescilla, dan para Puteri Indonesia adalah beberapa di antaranya.

Tanpa terkecuali Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. "Ibu Susi juga akan tampil sebagai model. Beliau sudah menjadi klien saya sejak tujuh tahun lalu," tambah Anne. (dng/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com