Kamis, 29/03/2018 13:07 WIB

Selena Gomez Desain kaus Kaki dan Sneakers Untuk Puma

Alissa Safiera - wolipop
Selena Gomez Desain kaus Kaki dan Sneakers Untuk Puma Selena Gomez x Puma. Foto: Dok. Puma
Jakarta - Puma tidak hanya punya Rihanna sebagai selebriti yang mendesain untuk brandnya, tapi juga Selena Gomez. Sejak didapuk sebagai ikon Puma bulan September lalu, Selena sudah tampil di berbagai iklan dan lookbook brand ini.

Namun bukan saja bekerja sebagai model, ternyata Selena juga menjadi desainer untuk Puma. Mengutip dari Vogue, desain pertama Selena untuk Puma dinamai Phenom Lux, sepasang sneakers putih aksen emas dan detail gelang kaki yang bisa dicopot pasang.

Selain sneakers, Selena Gomez juga akan merilis karya kaus kakinya untuk Puma. Menghadirkan kaus kaki dengan bahan transparan yang matching untuk sneakersnya.

Baca Juga: Uniknya Gaya Selena Gomez, Pakai Sepatu Beda Kanan dan Kiri
Selena Gomez Desain kaus Kaki dan Sneakers Untuk PumaSelena Gomez x Puma. Foto: Dok. Puma

"Aku memakai banyak kaus kaki dengan desain yang menyenangkan bersama sneakersku dan itu membuatku merasa sedikit feminin. Aku menghabiskan banyak waktu untuk membuat kaus kaki yang nyaman, chic dan juga menyenangkan," kata Selena kepada Vogue.

Baca Juga: Lihat Lagi Gaya Boyish Selena Gomez Saat Pinjam Baju The Weeknd

Idenya adalah tampak feminin dengan cara yang nyaman dan mencuri perhatian. "Itu membuatku merasa seperti wanita yang keren. Memberikanmu sedikit kilauan, jadi kamu merasa seperti berdandan padahal kamu sedang berkeringat," lanjut pelantun Bad Liar.

Sneakers dan kaus kaki rancangan Selena rencananya rilis pada 6 April 2018. Sneakers dibanderol US$ 110 atau Rp 1,5 juta dan kaus kaki US$ 14 atau Rp 192 ribu. Puma dan Selena nantinya akan menyumbangkan hasil penjualan ke penelitian penyakit Lupus. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com