Kamis, 29/03/2018 06:46 WIB

Pacari Pilot, Wanita Curhat Diselingkuhi yang Berkedok Kakak Angkat

Anggi Mayasari - wolipop
Pacari Pilot, Wanita Curhat Diselingkuhi yang Berkedok Kakak Angkat Foto: Facebook
Jakarta - Setiap wanita tentu menginginkan hubungan yang bahagia dengan pasangannya tanpa ada hadirnya wanita lain. Tapi, wanita asal Filipina ini harus menanggung rasa sedih dan kesal saat mengetahui kekasihnya berselingkuh.

Kristine Tanduyan mengungkapkan cerita pilunya tentang pacarnya yang ketahuan memiliki wanita lain di postingan Facebooknya. Ia secara kebetulan melihat ponsel sang kekasih dan menemukan kebenaran yang mengejutkan.

Baca Juga: Cerita Orang-orang Saat Pergoki Pacar Selingkuh, Sedih Sampai Kocak

Pacari Pilot, Wanita Curhat Diselingkuhi yang Berkedok Kakak AngkatWanita diselingkuhi oleh pilot Foto: Facebook


Pada postingannya itu, kekasih Kristine adalah seorang pilot yang dapat dipercaya. Keduanya bertemu di saat yang tepat, dimana pacarnya hadir usai enam bulan Kristine mengalami patah hati dengan pria sebelumnya. Awalnya, hubungan asmara mereka pun berjalan lancar dan bahagia karena keduanya sering menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga: Kisah Selingkuh: Bertahan Diselingkuhi 3,5 Tahun Demi Cinta

"Kita bahkan tidak membicarakan apa-apa dan tertawa. Itu adalah saat yang membahagiakan bagi saya. Ketika saya sakit, kamu tetap datang meski saya tak meminta," tulis Kristine.

Pacari Pilot, Wanita Curhat Diselingkuhi yang Berkedok Kakak AngkatPria yang berselingkuh dengan 'kakak angkat' Foto: Facebook


Meskipun mereka harus menjalani hubungan jarak jauh karena profesi kekasihnya sebagai pilot di Philippine Air Force memiliki jadwal terbang yang padat, Kristine cukup memahami pacarnya yang sibuk. Hingga suatu hari, Kristine secara tidak sengaja menemukan nomor yang disimpan di ponsel sang kekasih yang disebut 'kakak angkat'.

Kristine merasa curiga dan mencoba mengonfirmasi isi pesannya. Ia pun menemukan pesan mesra pacarnya dengan wanita yang disebut kakak angkat dan merasa telah dibodohi.

Rupanya sang kekasih dan 'kakak angkat' telah menjalin hubungan sejak pertama kali bertemu dengan Kristine. Kekasih Kristine itu pun telah berselingkuh sejak hari pertama mereka berpacaran.

"Aku memberikan semuanya, dan bagaimana dia bisa melakukan ini? Aku merasa telah menyia-nyiakan seluruh waktuku bersamanya," ungkap Kristine kesal.

Saat postingan Kristine ini menjadi viral, beberapa wanita lain mengaku telah menjalin hubungan dengan pilot itu. Ternyata kekasih Kristine bertemu dengan banyak wanita pada saat bersamaan.

"Kamu tak akan bahagia dalam hidupmu. Karma pasti akan datang," imbuhnya. (agm/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177