Selasa, 27/03/2018 13:33 WIB

Cara Unik Model Rusia Protes Jalan Berlubang, Foto Pakai Baju Renang

Anggi Mayasari - wolipop
Cara Unik Model Rusia Protes Jalan Berlubang, Foto Pakai Baju Renang Foto: Instagram
Saratov - Jalan rusak atau berlubang tentu dapat membahayakan keselematan pengendara. Untuk menarik perhatian pemerintah agar segera membenahi jalan rusak tersebut, model asal Rusia ini punya cara tak terduga.

Menurut Oddity Central, model yang juga fashion blogger Anna Moskvicheva melakukan hal unik untuk menarik perhatian pada kondisi jalan yang buruk di kota kelahirannya. Aksinya tersebut pun jadi salah satu protes yang jadi sensasi.
Anna MoskvichevaAnna Moskvicheva Foto: Instagram

Awalnya, Anna merencanakan untuk melakukan pemotretan profesional di rumah bibinya. Namun, setelah hujan deras yang mengungkap kondisi jalan yang buruk di Kota Saratov, ia mengubah pikirannya.

Baca Juga : Punya Tubuh Seksi Sempurna, Model Ini Dijuluki Kim Kardashian Versi Rusia

Setelah hujan dan melihat genangan air serta lubang di jalan Tverskaya, Anna berpikir tak ada tempat yang lebih baik untuk membuat pemotretannya di tengah jalan yang rusak parah. Mengenakan baju renang one piece, Anna seolah tengah melakukan piknik di genangan air pada jalan berlubang tersebut.
Penampakan jalan berlubang di M. Gornaya, RusiaPenampakan jalan berlubang di M. Gornaya, Rusia Foto: Instagram

"Ini semacam menggabungkan bisnis dengan kesenangan," ungkap Anna.

Walaupun awalnya hanya untuk keperluan fashion, Anna akhirnya membuat foto-foto lain di jalan berlubang sebagai bentuk protes pada pemerintah. Bagi Anna mungkin dengan bantuan pemotretannya itu bisa mengubah sesuatu.

Baca Juga : Politikus Wanita Rusia Jadi Viral karena Gaya Rambutnya yang Unik dan Lucu
Anna Moskvicheva berpose di jalan berlubang di M. GornayaAnna Moskvicheva berpose di jalan berlubang di M. Gornaya Foto: Instagram

"Setelah pertama kali kami memposting foto proyek kami di kubangan kota, saya dihujani pesan dengan alamat dan nama jalan di area bermasalah. Orang-orang meminta untuk datang, dan menulis bahwa mungkin dengan bantuan pemotretan kami bisa mengubah sesuatu. Saya menuliskan alamat, melewati jalan-jalan ini dan memilih lubang foto pemotretan berikutnya di jalan. M. Gornaya / M.Zatonskaya," imbuh Anna. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com