Kamis, 22/03/2018 15:51 WIB

Nenek 100 Tahun Ini Beri Tips Awet Muda & Panjang Umur

Kiki Oktaviani - wolipop
Nenek 100 Tahun Ini Beri Tips Awet Muda & Panjang Umur Foto: dok. Twitter
Jakarta - Wanita bernama Sadie Cox ini baru saja merayakan ulang tahunnya ke 100 di Essex, Inggris. Sadie sempat jadi viral setelah menerima telegram dari Ratu Elizabeth yang mengucapkan ulang tahun untuk si nenek.

Tukang pos yang mengantar telegram tersebut mengabadikan momen Sadie dengan telegram dari Ratu Elizabeth. Anak tukang pos tersebut kemudian memposting foto Sadie dengan telegram dari Ratu Elizabeth di Twitter.

Baca Juga: Rahasia Kulit Awet Muda Nenek yang Masih Cantik di Usia 61

Foto tersebut kemudian jadi viral setelah di-retweet ribuan kali. Banyak juga netizen yang mengucapkan selamat untuk si nenek. Tak sedikit dari mereka yang juga salah fokus dengan penampilan Sadie.

Netizen menganggap penampilan Sadie tampak lebih muda dari usianya. Dalam wawancaranya dengan BBC, Sadie pun mengungkapkan tips awet muda.

Bukan dengan krim anti aging atau ramuan rahasia, namun Sadie punya cara lain yang membuatnya awet muda. Ia mengaku tetap berjiwa muda.

Baca Juga: Tak Disangka, Wanita Cantik 35 Tahun Ini Sudah Jadi Nenek

"Aku nggak tahan dengan orang-orang tua. Aku tidak merasa nyambung dengan mereka. Mereka hanya membicarakan rumah sakit dan janji-janji yang mereka terima," kata Sadie.

Sementara Sadie merasa sangat tertarik berbicara dengan kaum muda. "Mereka bercerita tentang kehidupan nyata dibanding mengenang masa-masa lalu. Membahas yang terjadi saat ini lebih menarik karena itu yang kita miliki sekarang. Yang sudah terjadi, terjadilah," ungkap Sadie.

Sadie juga mengungkapkan bahwa kehidupan yang dikelilingi dengan orang-orang tercinta membuat Sadie merasa awet muda. Yang sedikit banyak berpengaruh juga pada penampilannya.

Gen panjang umur sepertinya juga mengalir di keluarga Sadie. Adik-adik Sadie juga masih bugar dan kuat di usia 94 dan 97.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177