Kamis, 22/03/2018 14:06 WIB

Penampilan Baru Zayn Malik Makin Ganteng Setelah Putus dari Gigi Hadid

Kiki Oktaviani - wolipop
Penampilan Baru Zayn Malik Makin Ganteng Setelah Putus dari Gigi Hadid Foto: Instagram
Jakarta - Salah satu cara melewati patah hati pasca putus cinta adalah dengan makeover penampilan. Seperti yang dilakukan Zayn Malik yang baru saja putus dari Gigi Hadid.

Setelah beberapa hari mengumumkan putus dari si model cantik Gigi Hadid, Zayn membuat tato di leher. Tato barunya di lehernya itu ada lambang angka 25.

Penampilan Baru Zayn Malik Makin Ganteng Setelah Putus dari Gigi HadidFoto: Twitter


Penampilan baru yang diperlihatkan Zayn adalah dengan memangkas rambutnya menjadi model jamur. Namun penampilannya itu sempat dikritik. Kini ia kembali mengubah penampilannya.

Bagian samping rambutnya dibuat tipis. Zayn pun mengubah warna rambutnya menjadi pirang platinum. Ia juga memirangkan janggutnya.

Penampilan Baru Zayn Malik Makin Ganteng Setelah Putus dari Gigi HadidFoto: ist.


Pria 25 tahun itu makin ganteng dengan penampilan barunya. Dalam penampilannya tersebut, Zayn tampak gagah dengan setelan jas warna coklat. Ia memadankan kemeja motif hitam putih di balik jasnya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid mengumumkan berakhirnya hubungan asmara setelah dua tahun bersama pada 13 Maret lalu. Keduanya mengumumkan hal tersebut lewat pernyataan di masing-masing media sosialnya.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com