Selasa, 20/03/2018 14:30 WIB

Cantiknya Alessandra de Osma, Mantan Model yang Dinikahi Pangeran Jerman

Alissa Safiera - wolipop
Cantiknya Alessandra de Osma, Mantan Model yang Dinikahi Pangeran Jerman Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Sebelum Pangeran Harry resmi menikahi Meghan Markle bulan Mei nanti, pernikahan kerajaan lainnya baru saja berlangsung di Lima, Peru akhir pekan lalu. Adalah Pangeran Jerman, Christian dari Hanover yang menikahi seorang pengacara sekaligus mantan model, Alessandra de Osma.

Layaknya putri kerajaan, Alessandra begitu anggun memikat mengenakan gaun lace lengan panjang yang mirip gaun pengantin Kate Middleton saat dinikahi Pangeran William. Bedanya, gaun Kate dengan bagian leher V dirancang oleh Alexander McQueen, sementara Alessandra memercayakan gaunnya kepada desainer Spanyol, Jorge Vazquez.
Cantiknya Alessandra de Osma, Mantan Model yang Dinikahi Pangeran JermanFoto: Dok. Getty Images

Gaun Alessandra hadir dengan train panjang dramatis. Ia perlu dua orang untuk mengangkat gaunnya di belakang, yang salah satunya dibantu adik dari Pangeran Christian, Putri Alexandra.

Baca juga: Daftar Tamu Undangan di Pernikahan Meghan Markle & Pangeran Harry

Di bagian kepala, mahkota cantik menyempurnakan penampilan putri raja Alessandra. Wanita 25 tahun itu memakai mahkota kerajaan Hanover yang bernama Floral Tiara. Sebelumnya, mahkota bunga bertatahkan berlian tersebut dikenakan Putri Caroline dari Hanover dan istri dari Pangeran Ernst August Jr., Ekaterina Malysheva.
Cantiknya Alessandra de Osma, Mantan Model yang Dinikahi Pangeran JermanFoto: Dok. Getty Images

Di lain sisi, Pangeran Christian datang dengan setelan tuksedo klasik yang kemudian memadukannya bersama dasi biru polka dot untuk hari besarnya.

Baca juga: Foto: Gaya Stylish Putri Raja Thailand di Paris Fashion Week

Dalam acara pernikahan, hadir pula wajah selebriti seperti Kate Moss dan kekasihnya, Count Nikolai Von Bismarck. Keluarga kerajaan Inggris juga terbang ke Peru untuk hadir di pernikahan Christian dan Alessandra, yaitu Putri Eugenie dan Putri Beatrice.

Christian dan Alessandra pertamakali bertemu di tahun 2005. Saat itu Christian sedang melakukan perjalanan ke Peru, tanah kelahiran Alessandra. Keduanya kemudian bertunangan pada 2017, dan sudah melakukan pernikahan pertama mereka di London pada bulan November 2017 lalu. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com