Senin, 19/03/2018 07:56 WIB

Setelah Louis Vuitton, Giliran Dolce & Gabbana Gandeng Supreme?

Daniel Ngantung - wolipop
Setelah Louis Vuitton, Giliran Dolce & Gabbana Gandeng Supreme? Foto: Instagram
Milan - Supreme x Dolce Gabbana? Beredar rumor bahwa rumah mode Italia tersebut akan berkolaborasi dengan salah satu merek streetwear ternama itu.

Rumor tersebut bermula dari unggahan akun Instagram @boxlogosupreme. Disebutkan, Supreme dan Dolce & Gabbana telah menandatangani kontrak kerja sama baru-baru ini. Busana Fall-Winter 2018 akan menjadi koleksi kolaborasi pertama mereka. "Nantikan koleksi dengan pilihan busana yang beragam dengan harga setara produk high-end," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Alasan Supreme Jual Batu Bata Rp 300 Ribuan Sebagai Koleksi Terbaru

A post shared by Mac (@boxlogosupreme) on Mar 18, 2018 at 12:11pm PDT




Belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak. Namun, desainer Stefano Gabbana mengunggah ulang posting-an @supreme_leaks_news tentang kolaborasi tersebut. Ia cukup memberikan tiga emoji berbentuk hati.




Unggahan tersebut lantas mendapatkan hampir 16 ribu likes dan ribuan komentar. Di kolom komentar, terlihat hampir semuanya menyambut baik dan menantikan kolaborasi tersebut.

Baca Juga: Koper Louis Vuitton x Supreme Ini Akan Dijual Rp 915 Juta

Koleksi Louis Vuitton x Supreme. Beredar rumor Dolce & Gabbana akan berkolaborasi dengan Supreme.Koleksi Louis Vuitton x Supreme. Beredar rumor Dolce & Gabbana akan berkolaborasi dengan Supreme. (Foto: Dok. Getty Images)

Sebelumnya, Supreme pernah menelurkan koleksi busana dan aksesori pria buah kolaborasinya dengan Louis Vuitton. Koleksi tersebut mencetak kesuksesan di pasaran. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177