Jumat, 16/03/2018 13:44 WIB

Jago Taekwondo, Pengantin Wanita Hancurkan Papan Kayu di Pelaminan

Silmia Putri - wolipop
Jago Taekwondo, Pengantin Wanita Hancurkan Papan Kayu di Pelaminan Foto: Istimewa
Jakarta - Sebuah pernikahan di Shenzhen, Tiongkok jadi pesta yang tak terlupakan bagi para tamu yang hadir. Bukan karena dekorasi, makanan, ataupun riasan kedua mempelai, melainkan karena aksi pengantin di pelaminan.

Seorang pengantin wanita yang lengkap dengan riasan dan gaun berwarna merah memamerkan kemampuan taekwondo-nya di pelaminan. Ia berhasil memecahkan sebuah papan kayu dengan tendangan kakinya tanpa alat apapun.

Dalam video pertunjukan yang jadi viral itu, diketahui bahwa pengantin wanita yang bernama Pan sudah belajar Taekwondo selama 14 tahun. Ia pun pernah menjuarai kompetisi Taekwondo di Shenzen untuk kelas 56 kg dan 65 kg.

Jago Taekwondo, Pengantin Wanita Hancurkan Papan Kayu di PelaminanFoto: Istimewa


Bukan hanya mempelai wanita, sang suami juga ternyata pelatih Taekwondo. Mereka berdua telah berkencan selama 2 tahun. Sang mempelai pria pun melatih Taekwondo untuk anak-anak.

Tadinya, hanya mempelai pria yang akan melakukan aksi Taekwondo di pelaminan. Sebelum Pan beraksi, mempelai pria lebih dulu memecahkan papan kayu dengan dua tendangannya.

Melihat sang suami, Pan pun terdorong untuk ikut beraksi. Dengan memakai gaun pernikahannya, ia tetap berhasil melakukan tendangan jitu memecahkan papan kayu tersebut.

Video pertunjukan itu menyebar di dunia maya. Banyak netizen mulai berkomentar penuh candaan. Jika punya istri jago Taekwondo seperti itu, masih berani melirik pelakor? (sil/sil)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com