Kamis, 15/03/2018 19:00 WIB

Tren Kecantikan Aneh: Bulu Mata Ombre dan Alis High-heels

Kiki Oktaviani - wolipop
Tren Kecantikan Aneh: Bulu Mata Ombre dan Alis High-heels Foto: Instagram
Jakarta - Punya bulu mata warna hitam kini dianggap biasa saja. Jika berani mengeksplor makeup dan tampil bold, maka kamu perlu mencoba bula mata dengan efek ombre.

Ombre tak hanya berlaku untuk rambut saja karena kini sudah ada ekstension bulu mata dengan warna ombre. Bulu mata ombre kini hadir di salon-salon di Amerika.

Tren Kecantikan Aneh: Bulu Mata Ombre dan Alis High-heelsFoto: dok. Instagram, ist


Baca Juga: 7 Tren Makeup yang Nggak Masuk Akal, Bikin Geleng-geleng Kepala

Salah satunya di salon Joanna Keller Beautique di Kanada. Di salon bulu mata tersebut, kamu bisa memilih bulu mata ekstension warna-warni.

Sebenarnya, pemasangan ekstension hanya satu warna, misalnya merah. Efek ombre dihasilkan karena bulu mata asli sudah berwarna hitam. Sehingga memberikan efek gradasi hitam dan merah pada bagian ujungnya.

Baca Juga: Foto: 11 Bentuk Alis Unik dan Aneh yang Viral di Instagram

Jika ingin tampil lebih eksentrik, bisa juga ditambahkan warna neon lainnya di bagian ujung terluar ujung mata. Efek ombre pelangi pun didapat dari pemasangan bulu mata ekstension tersebut.

Tren Kecantikan Aneh: Bulu Mata Ombre dan Alis High-heelsFoto: dok. Instagram, ist


Tren kecantikan aneh lainnya adalah alis yang dibentuk dengan gambar high-heel. Akun Instagram @skyzeditz yang kerap menampilkan bentuk alis-alis aneh itu skyzeditzkini membuat alis berbentuk sepatu hak sepatu tinggi.

Bentuk alis tersebut tampaknya lewat proses editan Photoshop. Karena sebelumnya @skyzeditz mengedit alis influencer sekaligus pengusaha komsetik Huda Beauty menjadi bentuk buntut ikan. Hingga alis buntuk ikan itu sempat jadi viral di Instagram. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com