Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Senin, 05/03/2018 11:57 WIB

Menunggu Kepastian Dilamar Kekasih yang Tak Kunjung Terjadi

Rani Dharma - Wolipop
Menunggu Kepastian Dilamar Kekasih yang Tak Kunjung Terjadi Foto: Thinkstock
Jakarta - Hallo Kak Rani, saya sudah pacaran selama hampir 5 tahun. Saya ingin segera menikah. Dan menginginkan pacar saya yang melamar saya. Akan tetapi kedua orangtua pacar saya masih belum setuju untuk cepat menikah. Dan pacar saya selalu nanti-nanti jika saya tanyakan kapan. Apakah saya harus benar benar berpisah jika sampai akhir bulan belum ada kepastian? Karena sebelumnya orangtuanya pun sudah berjanji akan mencarikan tanggal tetapi hanya untuk membuat pacar saya diam.

Terimakasih kak.

(Ratna, 25 Tahun)

Jawaban:

Kartu Ratna adalah Nine Pentacles, The Emperor, dan The Wheel of Fortune. Dari kartu-kartu ini kelihatannya niat Anda sudah baik dan serius, namun memang dari pihak ayah pasangan agak keras kepala dalam menentukn kriteria calon istri anaknya. Coba tanyakan kembali apakah ada tante/oom dari pihak keluarga pasangan yang bisa dimintai bantuan untuk melunakkan kriteria tersebut?

Kalau Anda punya tenggat waktu (karena sudah kelamaan), maka memang lebih baik ditepati saja tenggat itu. Bukannya mau membuat pesimis, hanya saja menurut kartu terakhir, kita sebagai manusia tidak tahu apa yang dikehendaki Tuhan untuk kebaikan masing-masing. Jika orang tersebut memang untuk Ratna, maka dia pasti akan berusaha lebih. Tetapi jika tidak, maka daya juang sebegitu...ya tidak cukup untuk memperjuangkan Anda. Apapun kejadian berikutnya percayalah untuk kebaikan Ratna juga. Jadi pede saja menghadapi masa depan, justru yang baik akan datang daripada terus menerus diberi ketidakjelasan. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177