Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Kamis, 01/03/2018 16:39 WIB

Ketika Istri Masih Komunikasi dengan Selingkuhan Meskipun Sudah Minta Maaf

Rani Dharma - Wolipop
Ketika Istri Masih Komunikasi dengan Selingkuhan Meskipun Sudah Minta Maaf Foto: Thinkstock
Jakarta - Istri saya selingkuh dan saat ini sudah minta maaf tapi saya temukan bukti baru dia masih komunikasi dengan selingkuhanya. Saya sudah ambil keputusan untuk tetap bertahan dan terus berdoa berharap Allah mengembalikan kebahagiaan kami seperti semula. Apakah ada kemungkinan rumah tangga saya bisa seperti dulu lagi? Terima kasih.

(Ranggah, 31 Tahun)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Eight Pentacles terbalik, Six Swords terbalik dan Five Swords terbalik. Dari tebaran ini tampaknya kekecewaan atau asal mula perselingkuhan adalah istri yang merasa "kekurangan". Entah "merasa" kurang perhatian/uang/hal yang biasa ia gampang dapatkan. Kartu berikutnya menyarankan agar mas segera mengambil tindakan tegas untuk mempertahankan hubungan ini, dengan cara-cara baik tentunya. Sedangkan kartu ketiga menyarankan agar Mas berpikir jernih dan objektif mengenai hal positif dan negatifnya mempertahankan hubungan.

Jika memang ada niat baik untuk memperbaiki hubungan, sebaiknya datangnya dari kalian berdua, bukan dari salah satu pihak saja. Bisa juga diberikan tenggat waktu, dan konsekuensi. Mempertahankan pernikahan adalah hal yang sangat patut dihargai, hanya saja jangan kebablasan jika terus menerus dibohongi. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177