Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Selasa, 27/02/2018 16:33 WIB

Didorong Orangtua Segera Menikah, Padahal Belum Punya Pacar

Rani Dharma - Wolipop
Didorong Orangtua Segera Menikah, Padahal Belum Punya Pacar Foto: Thinkstock
Jakarta - Saya belum menikah dan itu membuat orang tua dan sekitar saya mem-push saya untuk segera menikah padahal saya belum punya pasangan. Saya ingin tanya kira kira kapan saya bertemu jodoh saya? Apakah sebentar lagi atau masih lama? Atau ada sesuatu hal yang aneh dalam diri saya sehingga saya belum dapat jodoh? Terima kasih.

(Ciya, 25 Tahun)

Jawab:

Kartu pertama Anda adalah The Lovers, berikutnya adalah Five Swords terbalik dan Page of Swords terbalik. Dari tebaran ini tentunya dapat diinterpretasikan bahwa Anda dan keluarga sebenarnya sangat mengharapkan adanya pasangan yang cocok dengan Anda sebagai individual maupun keluarga secara besarannya. Hanya saja kartu-kartu berikutnya memang mengisyaratkan bahwa Anda kurang memupuk "jalan" ke arah sana. Dalam artian kemungkinan Anda kurang banyak bergaul untuk mendapatkan perhatian atau kurang berniat untuk mencari pasangan.

Coba benar-benar pikirkan apakah kebutuhan Anda terhadap adanya pasangan pada saat ini. Jika memang biasa hidup sendiri, maka mulailah berpikir untuk masa depan. Dengan demikian harapan akan adanya pasangan mulai menjembatani jalan menuju adanya calon yang serius. Jika memang bingung harus mulai dari mana, jangan sungkan untuk minta tolong saudara/ orang tua untuk mengenalkan Anda pada calon yang menurut mereka baik dan potensial untuk kebaikan Anda. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com