Selasa, 13/03/2018 15:00 WIB

Sunsilk Hijab Hunt 2018

Bocoran Strategi untuk Jadi Pemenang Hijab Hunt 2018, Yuk Disimak!

Silmia Putri - wolipop
Bocoran Strategi untuk Jadi Pemenang Hijab Hunt 2018, Yuk Disimak! Foto: Doc. Sunsilk Hijab Hunt
Jakarta - Pendaftaran Sunsilk Hijab Hunt 2018 sudah dibuka. Ajang kontes bakat untuk para muslimah ini sudah rutin terselenggara sejak tahun 2012. Ini berarti sudah tahun ke-6 acara ini hadir untuk mewujudkan impian muslimah Indonesia.

Menghadapi audisi offline yang akan dilaksanakan di tujuh kota besar di Indonesia, tentunya para kontestan sudah harus melakukan persiapan dari sekarang. Aisyah, juara kedua Sunsilk Hijab Hunt 2017 berbagi tips untuk para kontestan untuk bisa jadi juara.

Baca juga: Mengenal Aisyah, Remaja 16 Tahun Finalis Sunsilk Hijab Hunt dari Palembang

Ini Bocoran Strategi untuk Jadi Pemenang Hijab Hunt 2018Foto: Doc. Sunsilk Hijab Hunt

Menjadi juara kedua di usia ke-16 tahun merupakan pengalaman yang luar biasa bagi Aisyah. Tak hanya bersuara merdu, ternyata Aisyah punya strategi tersendiri untuk bisa menang di Sunsilk Hijab Hunt tahun lalu. Apa saja itu?

1. Bersainglah secara sehat
Bagi Aisyah, acara ini bukanlah kontes belaka. Meskipun ini merupakan kompetisi, ajang ini harus tetap dijadikan sarana untuk belajar banyak. Nikmati setiap momen yang ada, jauhi pikiran negatif apalagi ingin menjatuhkan orang lain.

2. Tampilkan yang terbaik
Penampilan di depan juri memegang peranan paling penting untuk menjadi juara. Memberikan penampilan yang terbaik, bukan berarti memaksakan diri untuk tampil di luar kemampuan. Terbaik di sini berarti kontestan sudah mempersiapkan secara matang dan tampil dalam fisik yang prima.

3. Meminta Doa
"Doa itu paling penting. Kita meminta sesuatu kepada siapa lagi selain kepada Yang di Atas," ungkap Aisyah. Jangan lupakan 'faktor X' yang ada berkat doa. Minta juga doa kepada orang tua dan para guru.

Baca Juga: Ini Cara Daftar Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang Berhadiah Ratusan Juta

Ini Bocoran Strategi untuk Jadi Pemenang Hijab Hunt 2018Foto: Doc. Sunsilk Hijab Hunt

4. Yakin Kepada Diri Sendiri
Sehebat apapun bakat yang dimiliki, jika tidak percaya diri akan sulit tampil maksimal. Kepercayaan diri juga mendorong sikap positif.
Yakinlah bahwa setiap manusia memiliki kelebihan, dan sayang sekali kalau bakatmu tidak ditunjukkan di sini.

Ini Bocoran Strategi untuk Jadi Pemenang Hijab Hunt 2018Foto: Doc. Sunsilk Hijab Hunt

Untuk Anda yang belum mendaftar, yuk daftar sekarang melalui website resmi Sunsilk Hijab Hunt 2018 DI SINI. Tunggu audisinya di kotamu, dan persiapkan diri dari sekarang. (sil/sil)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com