Selasa, 13/03/2018 10:15 WIB

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop
Ramalan Zodiak Anda Hari Ini Foto: Thinkstock
Jakarta - Capricorn

Peruntungan: Tak perlu ragu karena posisi perbintangan Anda di hari ini berada pada posisi yang bagus dan mujur. Apa yang anda lakukan ada harapan untuk berhasil, hanya saja faktor keyakinan masih sangat dominan untuk mempengaruhi sukses tidaknya suatu rencana.

Keuangan: Semuanya masih berjalan cukup lancar dan hampir tidak ada problem yang mengganggu. Bila ingin berspekulasi juga tidak ada pantangan, asal Anda yakin.

Asmara: Hiasilah kisah asmara Anda dengan canda tawa dan suasana yang damai dan romantis.

Jam Baik: 11.00-12.00

Aquarius

Peruntungan: Kejenuhan mulai melanda sehingga hari-hari yang akan dilalui terasa menyebalkan dan menjenuhkan. Di hari ini sebenarnya peluang tetap terbuka lebar, sehingga sangatlah disayangkan jika Anda menuruti hawa malas ini.

Keuangan: Pengeluaran yang harus diwaspadai di hari ini karena jika sampai lengah maka bukan tidak mungkin segala rencana penting akan berantakan.

Asmara: Topik pembicaraan sangat menentukan tenang tidaknya suasana perasmaraan anda di hari ini.

Jam Baik: 10.00-11.00

Pisces

Peruntungan: Suara sumbang yang terdengar di sekitar Anda, sebaiknya bisa disikapi dengan hati sabar dan tenang, tak perlu terpancing emosinya. Biarkan semua itu berjalan apa adanya, yang terpenting konsentrasi terhadap urusan yang lagi dihadapi tidak sampai terpecah.

Keuangan: Usahakan selalu tenang dan tidak keburu memutuskan segala sesuatunya.

Asmara: Kepercayaan padanya akan lebih efektif mempertahankan asmaranya daripada terus mengekang dan mengawasinya.

Jam Baik: 14.00-15.00

Aries

Peruntungan: Berusahalah bersikap tenang dan selalu berpikiran jernih, agar sesulit apapun masalah akan dapat ditemukan jalan keluarnya. Bila ada bantuan datang, jangan keburu menolaknya terima saja dengan tangan terbuka.

Keuangan: Bila punya keinginan yang kurang begitu penting sebaiknya distop dulu.

Asmara: Mengakui kesalahan yang telah Anda lakukan tidak akan merugikan harga diri, justru akan menambah rasa kagum dan asmaranya.

Jam Baik: 09.00-10.00

Taurus

Peruntungan: Hambatan masih cukup besar menghadang Anda, sehingga mau tidak mau jika ada rencana besar sebaiknya dipikir seribu kali bila perlu ditunda dulu tunggu sampai momen yang tepat untuk bisa melaksanakannya.

Keuangan: Lebih baik Anda menolak ajakan teman untuk berfoya-foya daripada pusing di belakang hari.

Asmara: Tak ada gunanya Anda menyimpan kebohongan padanya, karena dengan keterbukaan maka perasaan hati akan terbebas dari perasaan takut.

Jam Baik: 13.00-14.00

Gemini

Peruntungan: Usahakan untuk bisa mencerna segala yang menimpa diri anda baik suka ataupun duka sebaiknya bisa disikapi dengan penuh kesabaran dan tak perlu menuruti hawa nafsu yang terkadang bisa membikin orang menjadi lepas kendali dan sulit untuk bisa berpikir yang benar.

Keuangan: Jika ada rencana untuk berspekulasi tidak ada masalah selama Anda bisa berhati-hati dan menghadapi segala sesuatunya dengan serius dan tidak setengah hati.

Asmara: Penuh kemesraan dan kedamaian jangan sampai bayang-bayang pertengkaran selalu menghiasi hubungan asmara Anda dengannya.

Jam Baik: 17.00-18.00

Cancer

Peruntungan: Waspadalah akan tipu muslihat yang dilancarkan oleh orang yang tidak menyukai diri Anda, untuk itu jangan mudah percaya dengan setiap omongan yang datang sebelum anda mengetahui sendiri buktinya.

Keuangan: Percuma saja jika harus main spekulasi ataupun ambil keputusan penting sedangkan faktor kemujuran tampak minim sekali.

Asmara: Akan terasa indah dan membikin selalu rindu saja.

Jam Baik: 12.00-13.00

Leo

Peruntungan: Sadarilah akan posisi perbintangan Anda yang masih jauh dari posisi puncak, walaupun suasana terang sudah terasa lebih menyegarkan.akan tetapi itu belumlah cukup untuk dapat melakukan tindakan berani yang terlalu beresiko tinggi.

Keuangan: Pemasukan tampak cukup seret sehingga sangatlah riskan jika pengeluaran tidak bisa di-manage dengan baik.

Asmara: Kedamaian akan membikin memori yang indah bagi perjalanan asmara anda dengannya.

Jam Baik: 16.00-17.00

Virgo

Peruntungan: Lika-liku kehidupan yang cukup berat telah berhasil dilewati dengan selamat, walaupun permasalahan masih ada dan harus diselesaikan, akan tetapi dengan sedikit secercah harapan maka semua itu akan bisa teratasi dengan baik, tinggal bagaimana motivasi Anda dalam menyikapi semua kesempatan tersebut.

Keuangan: Cobalah untuk tidak membikin kesalahan sedikitpun agar keuangan tetap dapat stabil dan kuat.

Asmara: Rasa kebersamaan dan sepenanggungan harus bisa dikedepankan di atas segalanya, barulah dari asmara tersebut bisa dirasakan kebahagiaan dan kedamaian.

Jam Baik: 10.00-11.00

Libra

Peruntungan: Permasalahan yang muncul di hari ini sebenarnya ringan-ringan saja, hanya terkadang hati Anda yang terlalu mendramatisirnya sehingga membikin persoalan menjadi berat. Dalam berolahraga sebaiknya benar-benar memikirkan kondisi badan, jangan sampai menguras tenaga terlalu berlebihan karena bukan sehat malah akan menimbulkan bagi kesehatan Anda saja.

Keuangan: Kebutuhan yang harus tercukupi sudah sedemikian tinggi sehingga hanya dengan kesadaran yang tinggi pula maka Anda akan bisa melewati masa sulit ini dengan selamat.

Asmara: Tak perlu selalu berkata kasar karena itu akan bikin permasalahan menjadi ruwet saja.

Jam Baik: 11.00-12.00

Scorpio

Peruntungan: Masih perlu kesabaran untuk dapat meraih hasil seperti yang Anda harap-harapkan, jangan cepat menyerah dengan keadaan dan situasi yang ada, teruslah berimprovisasi dan berinovasi agar langkah Anda tidak terkesan monoton dan tiada perkembangan yang berarti.

Keuangan: Tetaplah berpegangan pada anggaran yang telah Anda susun dan jangan malah bertindak yang lebih fatal lagi agar pemborosan teap dapat terkontrol.

Asmara: Ada hal-hal yang cukup bikin segalanya menjadi lebih semarak dan menyenangkan.

Jam Baik: 14.00-15.00

Sagitarius

Peruntungan: Berada pada posisi yang kurang menguntungkan. Untuk itu bila ada rencana sebaiknya dipikir sematang mungkin jangan sampai setengah-setengah karena itu hanya akan bikin keruwetan baru saja. Kondisi badan kurang begitu bagus maka dari itu jangan dipaksakan untuk pergi apalagi sampai larut malam dan
terlalu makan banyak tenaga.

Keuangan: Jangan terlalu royal, tak perlu latah dan gampang membelanjakan uangnya untuk barang-barang yang kurang bermanfaat.

Asmara: Kalau terlihat lagi ngambek coba teliti apa penyebabnya dan segera lakukan rayuan-rayuan yang dapat melunakkan hatinya.

Jam Baik: 19.00-20.00

(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177