Senin, 12/03/2018 12:45 WIB

Pose 'Mirip' Alay, Ivan Gunawan Bergaya dengan Tas Seharga Mobil

Hestianingsih - wolipop
Pose Mirip Alay, Ivan Gunawan Bergaya dengan Tas Seharga Mobil Foto: Instagram
Jakarta - Traveling ke Bali, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu berpose sambil memperlihatkan tas mewah. Dari postingan Ivan Gunawan di Instagram, keduanya pergi ke Bali dalam rangka syuting edisi jalan-jalan spesial program talk show Brownis.

"Today syuting @brownis_ttv jalanjalan spesial shoot di #wangobelyacht #yacht #bali," tulis Ivan Gunawan pada caption foto yang diunggah Minggu (11/3/2018).

Ivan Gunawan terlihat membawa tas Hermes Birkin White Clemence Gold Hardware seharga USD 19.250 atau sekitar Rp 265 juta. Ivan melengkapi penampilan ala liburannya dengan kacamata hitam dan topi fedora.

Sementara Ruben Onsu tampak memamerkan Gucci Logo Drawstring Backpack seharga USD 2.690 atau sekitar Rp 40 juta. Kompak dengan Ivan Gunawan, Ruben pun memakai topi fedora dan kacamata hitam.

Ivan Gunawan juga mem-posting gaya #ootd nya di Instagram Stories. Foto yang sama saat berpose bersama Ruben Onsu, ia tambahkan caption bertulisan, "Enjoy Shay.... Pose biar kaya alay."

Postingan dengan tulisan tersebut sudah tidak muncul di Instagram Stories Ivan Gunawan. Namun akun gosip @lamiscorner menampilkan hasil capture postingan tersebut dan mengunggah kembali di akunnya, Minggu (11/3/2018).
Pose 'Mirip' Alay, Ivan Gunawan Bergaya dengan Tas Seharga MobilFoto: Instagram

Sejumlah netizen berasumsi kalau postingan Ivan Gunawan pada IG Stories-nya ditujukan untuk menyindir Deddy Corbuzier. Meskipun Igun tidak pernah mengonfirmasi hal tersebut.

"Kepanasan tuhhh gr2 om ded biki vlog ttg alay yee," tulis seorang netizen di komentar postingan foto @lamiscorner.

"Dikritik supaya lebih sadar akan dirinya, ini malah ngumbar2 kalo mereka bener alay :( #kritiknetizen #janganbapercukupdisadari," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier mengunggah video di channel YouTube soal artis alay. Dalam video yang dijuduli 'Artis Alay Kenape Makin Banyak Sih!!!!!' itu, Deddy membahas soal apakah artis alay bisa jadi artis berkelas. Menurutnya, pertanyaan itu adalah pertanyaan paling banyak dilontarkan netizen kepadanya.

"Jawabannya tidak bisa. Gue pernah coba bikin artis alay berkelas, enggak bertahan lama balik lagi jadi alay," kata Deddy.

"Kenapa? Because it's an attitude. It's a character yang dibangun dari keluarganya, dari sosialnya, dari lingkungannya," lanjutnya. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177