Jumat, 09/03/2018 19:17 WIB

Meleleh! Kisah Cinta Wanita Muda yang Setia Meski Wajah Pacarnya Jadi Rusak

Anggi Mayasari - wolipop
Meleleh! Kisah Cinta Wanita Muda yang Setia Meski Wajah Pacarnya Jadi Rusak Foto: Facebook
Jakarta - Cinta memang sejatinya tak memandang fisik semata. Seperti dilakukan oleh wanita asal Thailand ini yang tetap setia pada kekasihnya meski kini wajahnya jadi seram karena penyakit.

Wanita bernama Atittaya Chumkeaw yang selalu berada di sisi kekasihnya yang terkena kanker ini telah melelehkan hati banyak netizen. Ia telah merawat Pooh Chokchai Kaew, penderita kanker mata yang telah menyebar di wajah Pooh.

Pasangan muda ini jadi viral setelah Atittaya memosting foto hari jadi tiga tahun hubungan asmara mereka di Facebook. Pada postingan fotonya itu, terlihat wajah Pooh rusak karena penyakit yang diidapnya itu.

Baca Juga : Kisah Romantis Wanita Gemuk Bertemu Cinta Sejati Saat Jadi Sopir Ojek Online
Meleleh! Kisah Cinta Wanita Muda yang Setia Meski Wajah Pacarnya Jadi RusakFoto: Pooh dan Atittaya Facebook

"Hari jadi yang ketiga tahun, cinta yang sama," begitu Atittaya menuliskan judul di postingannya.

Pooh menderita retinoblastoma, bentuk kanker langka yang dimulai di retina, bagian dari mata yang bertanggung jawab untuk deteksi cahaya. Melansir dari The Sun, keluarga Pooh mengungkapkan bahwa kondisinya tidak memiliki pilihan untuk pengobatan lain. Namun, kekasih Pooh yang berusia 21 tahun itu masih berharap pujaan hatinya bisa mendapat keajaiban dan tumor di wajahnya akan hilang.

Baca Juga : Kisah Cinta Sejati, Istri Dampingi Suami yang Menderita Penyakit Langka
Meleleh! Kisah Cinta Wanita Muda yang Setia Meski Wajah Pacarnya Jadi RusakPooh sebelum menderita kanker. Foto: Facebook

"Postingan ini bukan memberikan harapan palsu bagi penderita kanker. Aku mengagumi gadis yang sedang berdiri di samping pasangannya. Cinta yang dia berikan kepada pacarnya adalah hal terbaik yang bisa ia tawarkan. Ini bahkan bisa menyebabkan mukjizat terjadi," komentar netizen.

Banyak netizen juga berharap kesembuhan Pooh dan mengomentari foto anniversary mereka untuk terus bersemangat dan berjuang. Semoga lekas sembuh Pooh! (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177