Selasa, 06/03/2018 16:21 WIB

Politikus Wanita Rusia Jadi Viral karena Gaya Rambutnya yang Unik dan Lucu

Eny Kartikawati - wolipop
Politikus Wanita Rusia Jadi Viral karena Gaya Rambutnya yang Unik dan Lucu Foto: Dok. Twitter
Jakarta - Penampilan politikus Rusia Valentina Petrenko mendadak jadi perbincangan hangat di Twitter. Para pengguna Twitter bercuit tentang rambutnya yang unik. Seperti apa?

Sosok Valentina Petrenko jadi viral karena gaya rambutnya yang sangat tebal dan kaku, mirip sarang burung. Tak sedikit pengguna Twitter yang membandingkan gaya rambutnya dengan tokoh jahat dalam film Hunger Games, Bond.

Rambut Valentina membuat heboh Twitter karena memang bentuknya tidak seperti rambut kebanyakan. "Have just discovered Russian federation senator Valentina Petrenko's hair and need to share this news," tulis Alex Bruce-Smith di Twitter. "May the odds be in your favour," #russianhungergames? #valentinapetrenko #hairscare," tulis pengguna Twitter lain bernama Meredith Park.

Dalam dunia politik, Valentina merupakan senator yang menjadi anggota dewan Rusia sejak 2001. Sebagai anggota dewan, wanita kelahiran 23 Agustus 1955 berada di bidang sosial politik dan pendidikan.

Politikus Wanita Rusia Jadi Viral karena Gaya Rambutnya yang Unik dan LucuFoto: Dok. Twitter


Lahir di Kazakhstan, Valentina mahir berbicara dalam tiga bahasa asing yaitu Polandia, Inggris dan Spanyol. Ibu satu anak itu merupakan lulusan Rostov State Pedagogical Institute jurusan guru biologi dan kimia.

Kariernya di dunia politik cukup cemerlang karena Valentina pernah mendapatkan penghargaan Order of Honour. Penghargaan tersebut diberikan kepada orang-orang yang dianggap berprestasi, mulai dari bidang pemerintahan, ekonomi, sosial kultural, olahraga dan sosial.

(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177