Senin, 05/03/2018 13:47 WIB

Menantang Dingin, Pasangan Ini Gelar Pernikahan di Tengah Badai Salju

Anggi Mayasari - wolipop
Menantang Dingin, Pasangan Ini Gelar Pernikahan di Tengah Badai Salju Foto: dok. Sean Elliot
Jakarta - Badai salju mungkin telah menyebabkan malapetaka di Inggris. Tapi, bagi pasangan ini, badai salju juga bisa membuat latar belakang pernikahan yang sempurna.

Jemma Swainston-Rainford dan Steven Lucock telah merencanakan setiap detail hari pernikahan mereka pada Rabu (28/2/2018) di Alnwick Treehouse, Northumberland, sehingga akan menjadi sempurna. Namun, siapa sangka tumpukan salju dan badai Emma datang tak terduga.
Menantang Dingin, Pasangan Ini Gelar Pernikahan di Tengah Badai SaljuFoto: dok. Sean Elliot

Memutuskan bahwa mereka tak ingin menunggu sampai setelah badai berlalu, pasangan itu mengikat simpul janji suci pernikahan di tengah salju. Foto-foto pernikahan mereka pun sangat indah.

Baca Juga: Ekstrem! Pasangan Ini Foto Prewedding di Gunung Berapi

"Meskipun cuaca yang dahsyat, mereka memiliki hari yang luar biasa menggairahkan," ujar fotografer pernikahan Sean Elliott kepada The Independent.
Menantang Dingin, Pasangan Ini Gelar Pernikahan di Tengah Badai SaljuFoto: dok. Sean Elliot

Meskipun ada beberapa keterlambatan, termasuk tamu yang diharapkan tiba tapi tidak dapat melakukn perjalanan, dan ayah mempelai pria terlambat karena kecelakaan kecil dalam perjalanan, pernikahan tersebut tetap berlangsung.

"Orang asing dan petani yang memberi tumpangan kepada tamu sehingga mereka bisa datang meskipun di menit terakhir," jelasnya.
Menantang Dingin, Pasangan Ini Gelar Pernikahan di Tengah Badai SaljuFoto: dok. Sean Elliot

Baca Juga: Pesta Pernikahan Paling Kacau, Ayah Pengantin Pria Cium Menantunya

Elliott, yang berbasis di Newcastle ini juga berhasil menangkap keajaiban pada pernikahan bersalju itu. Menurutnya pernikahan Jemma dan Steven adalah satu-satunya pernikahan yang benar-benar terjadi di Northumberland hari itu.

"Cuaca tidak menimpa dan menjadi malapetaka kita, ia bergabung dengan kita untuk suatu hari istimewa," kata mempelai pria. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com