Minggu, 04/03/2018 09:45 WIB

Ini Fakta Sebenarnya Ketika Wanita Putuskan Hubungan Tanpa Alasan yang Jelas

Kiki Oktaviani - wolipop
Ini Fakta Sebenarnya Ketika Wanita Putuskan Hubungan Tanpa Alasan yang Jelas Foto: Thinkstock
Jakarta - Saat ini mungkin kamu sedang merasa galau karena baru saja diputuskan oleh wanitamu tanpa alasan yang jelas. Padahal kamu merasa tidak ada alasan yang berarti untuk putus. Kamu merasa bahwa si dia berbohong dengan alasannya yang terlalu 'mengambang'.

Biasanya ketika wanita putuskan hubungan tanpa alasan yang jelas mereka akan mengatakan bahwa dia sedang tidak tertarik pacaran karena ingin fokus ke karier. Bisa juga dia mengatakan bahwa dia bukan wanita yang pantas untuk jadi pacarmu.

Baca Juga: Tanda-tanda Wanita yang Sudah Tak Cinta Lagi dengan Pasangan

Pakar hubungan mengungkapkan bahwa wanita akan menyembunyikan alasan putusnya hubungan karena merasa tidak enak dengan kekasihnya. Seperti dikutip The Top Psychology, inilah fakta sebenarnya ketika wanita putuskan hubungan tanpa alasan yang jelas.

1. Tidak Tahan dengan Kebiasaan Burukmu
Wanita makhluk yang detail. Mereka bisa ilfil dengan sikap atau kebiasaanmu yang menurutnya mengganggu. Kamu terlalu sering main games hingga sering melupakannya, pemalas hingga tidak memikirkan masa depan atau hal-hal kecil seperti jarang memberikan kabar padanya bisa membuatnya menyerah dengan hubungan. Mungkin dia tidak mengungkapkan alasan ini secara detail karena dia tahu pasti pria akan berpikir alasan ini konyol.

Baca Juga: Ide Kencan Weekend yang Terbukti Bisa Bikin Kamu dan Si Dia Makin Cinta


2. Dia Tertarik dengan Pria Lain

Ini alasan lain yang menguatkan wanita untuk putus dengan kekasihnya. Kadang wanita merasa punya rasa bersalah yang lebih besar. Mereka berpikir daripada berselingkuh, lebih baik memutuskan kekasihnya. Biasanya wanita memilih pria lain karena merasa si pria lebih baik dari kekasihnya.

3. Keluarga atau Temannya Tidak Menyukaimu
Sangat jarang wanita akan mengaku pada kekasihnya bahwa keluarga atau temannya tidak menyukaimu. Meski merasa cinta pada kekasih, namun wanita biasanya akan lebih mendengarkan nasehat keluarga atau temannya. Jadi, memutuskan menjadi cara mereka menunjukkan keloyalannya pada keluarga dan temannya. (kik/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177