Jumat, 02/03/2018 18:46 WIB

Seperti Jokowi, Pangeran Harry Juga Undang Rakyat Biasa di Pernikahannya

Daniel Ngantung - wolipop
Seperti Jokowi, Pangeran Harry Juga Undang Rakyat Biasa di Pernikahannya Foto: Getty Images
Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melangsungkan pernikahan pada 19 Mei mendatang. Selain keluarga dan tamu penting lainnya, kedua mempelai rupanya juga mengundang ribuan masyarakat luas.

Kensington Palace baru saja mengumumkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menyebarkan udangan kepada 2.640 anggota masyarkat. Sebanyak 1.200 di antaranya adalah mereka yang aktif di berbagai kegiatan sosial.

Seperti Jokowi, Pangeran Harry Juga Undang Rakyat Biasa di PernikahannyaFoto: Chris Jackson/Chris Jackson/Getty Images


Undangan tersebut juga termasuk 200 tamu dari yayasan dan organisasi amal yang selama ini mendukung kegiatan sosial pasangan sejoli ini. Sekitar 100 murid dari dua sekolah lokal juga akan hadir.

Baca Juga: Ini Rundown Acara Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin pernikahan mereka digelar dengan memastikan masyarakat luas ikut ambil bagian dalam perayaan tersebut," tulis Kensington Palace dalam pernyataannya.

Seperti Jokowi, Pangeran Harry Juga Undang Rakyat Biasa di PernikahannyaFoto: Getty Images


Ditempatkan di halaman Windsor Castle, mereka nantinya akan menyambut kedatangan Pangeran Harry dan calon istrinya. Sebelumnya, pasangan ini akan mengelilingi jalanan di sekitaran Windsor Castle dengan menggunakan kereta kuda.

Baca Juga: Inikah Kado Pernikahan yang Pangeran Harry dan Meghan Markle Inginkan?

Seperti Jokowi, Pangeran Harry Juga Undang Rakyat Biasa di PernikahannyaFoto: dok. Instagram


Acara pernikahan berkonsep 'pesta rakyat' ini juga pernah digelar oleh Presiden Joko Widodo saat menikahkan anak keduanya, Kahiyang Ayu, November 2017 silam. Ketika itu, Jokowi mengundang 8.000 tamu, mulai dari warga biasa hingga pejabat, untuk menghadiri rangkaian acara pernikahan Kahiyang. (dtg/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com