Jumat, 02/03/2018 16:02 WIB

Rilis Hijab di Klub Malam, Hijabers Malaysia Ini Jadi Kontroversi

Silmia Putri - wolipop
Rilis Hijab di Klub Malam, Hijabers Malaysia Ini Jadi Kontroversi Foto: Instagram
Jakarta - Noor Neelofa dikenal sebagai aktris sekaligus pengusaha sukses di Malaysia. Wanita berhijab ini selalu tampil modis dan cantik, bahkan disebut-sebut sebagai 'Gigi Hadid berhijab'.

Ia pun membesarkan label fesyen hijab yang namanya cukup populer, Naelofar Hijab. Produk besutannya pernah dipakai sebagai seragam pilot untuk maskapai penerbangan internasional Air Asia

Namun, seketika namanya jadi perbincangan negatif setelah merilis produk hijab di sebuah klub malam bernama Zouk. Sebuah video di media sosial memperlihatkan beberapa hijabers menari di lantai klub. Ternyata itu jadi bagian dari segmen 'ice breaking' dan games, seperti lip sync battle.
Rilis Hijab di Klub Malam, Hijabers Malaysia Ini Jadi KontroversiFoto: Instagram


Sontak Noor Neelofa pun jadi kontroversi. Banyak netizen yang beranggapan Noor tidak menghormati hijab dan agamanya sendiri. Aktivitas di klub malam banyak bertentangan dengan peraturan agama Islam, seperti alkohol hingga pakaian seksi.



Merespons kontroversi tersebut, Noor Neelofa pun meminta maaf melalui akun Instagram-nya. "Saya ingin mengucapkan permintaan maaf dengan setulus hati karena menyebabkan stres dan sentimen negatif tentang pemilihan acara ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang memahami situasi ini," tulisnya.

Noor Neelofa pun menjelaskan bahwa saat acara itu semua yang berhubungan dengan alkohol ditiadakan. Dia pun menyewa catering khusus untuk menyediakan makanan halal di sana. Catering khusus tersebut juga menyediakan alat makan sendiri.

Rilis Hijab di Klub Malam, Hijabers Malaysia Ini Jadi KontroversiFoto: Instagram


"Saya bertanggung jawab penuh terhadap keputusan yang saya ambil. Saya masih jauh dari kesempurnaan. Saya menghormati pemikiran kalian semua, saya benar-benar meminta maaf," tulis Noor Neelofa.



Sambutan pengikutnya di Instagram cukup beraneka ragam. "Maaf sih maaf, tapi ada peraturan Islam untuk menghadapi orang seperti ini," ungkap akun bernama @islamic1618.

Namun, dukungan untuk Noor Neelofa pun tak kalah banyak."Semua manusia pernah melakukan kesalahan tanpa kita sadari. Itu normal, asalkan kita tidak melarikan diri," ungkap akun bernama @nrhydah.

Hingga saat ini, foto-foto dan video acara tersebut masih ada di Instagram Noor Neelofa. Tidak ada satupun yang dihapus.. Tidak ada satupun yang dihapus. (sil/sil)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com