Jumat, 02/03/2018 11:04 WIB

Ini Model Rambut yang Tren di 2018 Menurut Hairstylist Indonesia

Kiki Oktaviani - wolipop
Ini Model Rambut yang Tren di 2018 Menurut Hairstylist Indonesia Foto: Instagram
Jakarta - Punya rambut dengan potongan terkini tentu dapat menunjang penampilan wanita. Hairstylist senior dan ternama Indonesia Alfons mengungkapkan model rambut yang jadi tren di 2018 ini.

Menurut Alfons, potongan lob jadi tren rambut yang populer di 2018. Lob adalah potongan long bob. Di mana potongan bermodel bob namun tidak terlalu pendek, biasanya sepanjang bahu atau di atas bahu sedikit.
Ini Model Rambut yang Tren di 2018 Menurut Hairstylist IndonesiaFoto: Getty Images

"Lob sebenarnya bukan potongan baru. Tapi nggak tau kenapa orang masih suka dengan potongan tersebut," kata Alfons saat ditemui Wolipop di acara Colorfull L'Oreal Professionnel di DBS Tower, Jakarta, Kamis (1/3/2018).

Sejalan denganAlfons, menurut data dariPinterest, long bob memang masih jadi primadona dalam potongan rambut.EmmaStone hinggaBellaHadid kini tampil dengan rambutlob.
Ini Model Rambut yang Tren di 2018 Menurut Hairstylist IndonesiaFoto: Instagram

Dari dalam negeri, ada Dian Sastrowardoyo, Bunga Citra Lestari hingga Andien yang tampil dengan rambut long bob tersebut. Tampilan rambut lob memberikan kesan feminin dan effortless.



Indra Tanudarma, hairdresser dan direktur edukasi L'Oreal Professionnel juga menambahkan tren rambut 2018. Menurutnya, potongan shaggy juga jadi tren rambut terkini.

"Tapi potongan shaggy-nya tidak dari atas. Sedikit saja sehingga garisnya nggak terlalu keras," kata Indra. (kik/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com