Sabtu, 24/02/2018 17:45 WIB

Pengakuan Victoria Beckham yang Tidak Pernah Cuci Jeans, Kecuali karena Ini

Hestianingsih - wolipop
Pengakuan Victoria Beckham yang Tidak Pernah Cuci Jeans, Kecuali karena Ini Foto: JP Yim/Getty Images
London - Mencuci jeans, mungkin jadi pekerjaan rumah terakhir yang akan Victoria Beckham lakukan. Penyanyi yang alih profesi menjadi desainer fashion ini mengaku tidak pernah mencuci jeans kalau bukan karena terpaksa.

Entah karena ingin jeans miliknya tahan lama dan warnanya tetap bagus, atau memang Victoria Beckham malas mencucinya. Ibu empat anak ini baru akan mencuci jeans jika ketumpahan minuman atau makanan.

"Kalau anak-anak menumpahkan sesuatu ke jeans, maka jelas aku harus mencucinya, tapi itu juga pakai air dingin. Biasanya sih tidak, aku tidak mencucinya," kata Victoria Beckham seperti dikutip dari Female First.

Victoria Beckham ternyata malam mencuci jeans.Victoria Beckham ternyata malam mencuci jeans. (Foto: JP Yim/Getty Images)

Jeans memang tidak perlu sering-sering dicuci untuk mempertahankan kualitas bahan dan warnanya. Mary Bruno, head of design label J Brand justru tidak menyarankan jeans dicuci setiap hari.

Anda juga tidak perlu mencuci jeans setiap kali habis memakainya. Kebanyakan deterjen akan membuat warna jeans pudar dengan cepat. Lalu kapan waktu yang tepat mencuci jeans?

"Menurutku yang terbaik adalah mencucinya empat atau lima kali dalam satu bulan," lanjut Mary, seperti dikutip dari Who What Wear.

Pengakuan Victoria Beckham yang Tidak Pernah Cuci Jeans, Kecuali karena IniFoto: Getty Images


Air untuk mencuci juga sedikit banyak memengaruhi warna celana jeans. Sebaiknya, cuci jeans dengan air dingin untuk mempertahankan warna jeans lebih lama.

Saat tidak dicuci, menggantung jeans adalah cara terbaik untuk menyimpannya. Dengan begitu pola kerutan di bagian pangkal paha celana juga tetap terjaga. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com