Rabu, 21/02/2018 09:10 WIB

Camila Cabello Merasa Insecure Karena Anak Beyonce yang Berumur 6 Tahun

Rahmi Anjani - wolipop
Camila Cabello Merasa Insecure Karena Anak Beyonce yang Berumur 6 Tahun Foto: Instagram Camila Cabello
Jakarta - Wanita biasanya insecure ketika melihat wanita lain yang lebih cantik atau sukses. Namun Camila Cabello merasakan hal tersebut karena seorang anak berusia enam tahun. Penyanyi yang sedang naik daun itu mengaku merasa tidak aman dengan diri sendiri karena Blue Ivy Carter, anak pasangan selebriti Beyonce dan Jay Z. Apa penyebabnya?

Ternyata momen di mana Blue Ivy meminta kedua orangtuanya berhenti tepuk tangan adalah penyebabnya. Momen tersebut memang terjadi ketika Camila Cabello tengah berpidato di Grammy Awards 2018 Januari lalu. Tak disangka, aksi Blue Ivy yang duduk di bangku depan itu bahkan membuatnya sempat berhenti bicara.

"Apa kamu pikir dia tidak suka pidatoku? Menurutmu apa maksudnya itu? Aku sempat merasakan momen insecurity, aku terkejut dengan diriku sendiri. Aku benar-benar harus berhenti karena aku tidak bisa berpikir, tapi aku merasa dia akan menyukaiku," ungkapnya dalam wawancara BBC Radio 1 Breakfast Show beberapa waktu lalu.

Camilla Cabelo Merasa Insecure Karena Anak Beyonce yang Berumur 6 TahunFoto: Christopher Polk/Getty Images for NARAS
Nick Grimshaw yang membawakan acara pun berusaha menenangkan Camila. Kepada Camila, Nick mengatakan jika Blue Ivy justru melakukan itu karena dia ingin penyanyi 20 tahun tersebut melanjutkan pidato.

"Aku pikir dia berkata pada ibu dan ayahnya, 'Dia belum selesai, dia masih bicara!' Aku pikir dia seperti bilang, 'Tenang saja'" kata Nick. "Untung aku tidak melihat ke penonton ketika itu terjadi," balas Camilla.

Saat itu, Camila memang tengah melontarkan pidato yang kemudian menjadi bahan perbincangan terkait imigran. Camila yang merupakan anak seorang imigran seolah protes dengan Presiden Donald Trump yang menghentikan program DACA (Deferred Action for Childhood Arrivals). DACA sendiri bertujuan untuk memberi perlindungan pada anak-anak imigran.

"Malam ini, ruangan ini dipenuhi oleh musik parapemimipi, kita ingat bahwa negara ini dibangun oleh pemimpi, untuk pemimpi, mengejar mimpi Amerika. Aku di panggung ini malam ini karena seperti para pemimpi,orangtuakumembawaku ke negara ini tanpa apapun di kantong mereka kecuali harapan," tutur CamilaCabello saat itu.
(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com