Rabu, 21/02/2018 07:14 WIB

Viral, Kocaknya Aksi Pria yang Beri Hadiah Pujaan Hati Buket Pisang

Anggi Mayasari - wolipop
Viral, Kocaknya Aksi Pria yang Beri Hadiah Pujaan Hati Buket Pisang Foto: Facebook
Jakarta - Februari dikenal dengan bulan penuh cinta, dan dimanfaatkan untuk memberikan hadiah terbaik pada pasangannya. Pada Valentine kemarin, banyak orang memberikan hadiah bunga, coklat, atau boneka untuk pacarnya. Tapi, pria ini punya cara unik dan beda untuk mengungkapkan rasa sayangnya pada sang pujaan hati.

Bunga dan coklat mungkin sudah dianggap tidak mengesankan wanita. Pemikiran itu lah yang membuat pria bernama Prince Carl Erquita memutuskan untuk melakukan sesuatu yang tidak dilakukan pria lain.

Alih-alih memberi wanita yang dicintainya buket bunga atau sekotak coklat khusus, Carl Erquita memutuskan untuk memberinya seikat pisang yang disempurnakan dengan daun malunggay. Pria ini kemudian berlutut dan memberikan buket unik tersebut untuk sang pujaan hatinya.

Viral, Kocaknya Aksi Pria yang Beri Hadiah Pujaan Hati Buket PisangFoto: Facebook
Video lucu yang diposting oleh pengguna Facebook Jerome Escuadro ini jadi viral karena telah ditonton lebih 1,9 juta kali. Banyak netizen memujinya karena bersikap praktis dan menunjukkan cintanya dengan cara yang unik.

"Haha orang itu bersikap jujur, karena ketika ia menikah, tak ada lagi bunga-bungaan," komentar netizen dengan nama Sally Laranang Ygonia

"Haha betul. Itulah cinta yang sesungguhnya, perlu diberi makan," tambah Josephine Betican-mamparo Mabawad

"Ini enak, semoga cintanya semanis pisang itu," komentar netizen lainnya.


(agm/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177