Senin, 19/02/2018 16:34 WIB

Curhat Model yang Bawa Makeup Sendiri untuk Foto karena Kulit Sangat Gelap

Hestianingsih - wolipop
Curhat Model yang Bawa Makeup Sendiri untuk Foto karena Kulit Sangat Gelap Foto: Getty Images
Australia - Punya warna kulit yang unik terkadang bisa menyulitkan profesi seorang model. Seperti yang dialami Duckie Thot, model asal Australia.

Wanita 22 tahun ini memiliki kulit yang sangat gelap sehingga makeup artist kesulitan mencari warna foundation yang sesuai untuknya. Alhasil, Duckie Thot harus membawa alat makeup sendiri.

Duckie Thot sendiri pun cukup kesulitan menemukan warna foundation yang sesuai dengan kompleksi kulitnya. Tinggal di Australia, model yang sedang naik daun karena muncul di kalender Pirelli ini harus memesan foundation dari luar negeri.
Curhat Model yang Bawa Makeup Sendiri untuk Foto karena Kulit Sangat GelapFoto: Getty Images

Duckie mengatakan kalau dia mendapatkan foundation yang sesuai dengan warna kulitnya dari online shop di Amerika Serikat atau London. Setiap kali pemotretan, dia pun membawa foundation sendiri.

"Aku selalu bawa makeup sendiri saat pemotretan. Lalu aku akan memberi makeup artist waktu lebih lama dan pemotretan pun dimulai. Kalau tidak terlihat bagus, maka kami akan mengganti (foundation) dengan apa yang aku tahu akan berhasil," kata Duckie Thot, seperti dikutip dari Daily Mail.
Curhat Model yang Bawa Makeup Sendiri untuk Foto karena Kulit Sangat GelapFoto: Getty Images

Ia mengaku cukup sulit mendapatkan makeup yang cocok dengan warna kulitnya karena memang sangat gelap. Bahkan brand makeup profesional yang sudah populer pun tidak menyediakan warna foundation yang sesuai dengan kulitnya.

"Kulitku sangat-sangat gelap: kadang foundation dari MAC pun masih kurang gelap untukku," katanya.
Curhat Model yang Bawa Makeup Sendiri untuk Foto karena Kulit Sangat GelapFoto: Getty Images

Sebelum muncul di kalender Pirelli, Duckie Thot sempat mencuri perhatian lewat penampilannya di ajang pencarian model Austrialia's Next Top Model pada 2013. Setelah itu, Duckie Thot bertolak ke Amerika Serikat untuk mengejar kariernya sebagai model, sebelum kembali ke Australia. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com