Senin, 19/02/2018 12:32 WIB

Wanita Ini Nekat Ajak Kencan Pria Tampan di Twitter, Kisahnya Berakhir Manis

Anggi Mayasari - wolipop
Wanita Ini Nekat Ajak Kencan Pria Tampan di Twitter, Kisahnya Berakhir Manis Foto: Twitter
Jakarta - Hadirnya media sosial turut berperan bagi seseorang untuk mendapatkan pasangan. Hal itu pun terjadi pada wanita asal Ohio ini yang memiliki kisah manis, karena nekat ajak kencan pria tampan lewat Twitter.

Adalah Torey Stachowicz yang belum lama ini mengumumkan pertunangannya setelah empat tahun menjalin asmara. Kisah manis yang diawali lewat pertemuan di media sosial itu pun jadi viral.

Pada 2014, Torey memutuskan membuat langkah berani bertanya secara online kepada Ben Axelrod, seorang produser tampan. Torey pun mengajak berkencan Ben melalui Twitter.

"Saya ingin berkencan dengan @BenAxelrod," cuit Torey di Twitternya pada 2014 lalu.

"Kamu yang bayarin?," balas Ben.
Wanita Ini Nekat Ajak Kencan Pria Tampan di Twitter, Kisahnya Berakhir ManisFoto: Twitter

Wanita yang tinggal di Cleveland ini setuju bahwa ia akan membayar biaya kencannya. Ben kemudian meminta untuk pergi makan di tempat yang menyediakan ayam. Gayung bersambut, mereka pun saling menggoda dan membalas cuitan dengan berbagai candaan.

Setelah empat tahun menjalani hubungan asmara yang dimulai dengan kencan digital, kisah percintaan mereka pun berakhir manis. Menyalin pesan asli Torey di Twitter 2014 lalu, kali ini giliran Ben yang memintanya untuk menikah.

"Saya ingin menikah dengan @thoreydanae," cuit Ben melamar Torey. Ben kemudian membagikan foto saat dia berlutut meminta sang kekasih untuk menikah.

Tweet Ben ini pun jadi sensasi karena telah di retweet lebih dari 12 ribu pengguna Twitter lainnya. Banyak netizen yang kagum atas cinta pasangan ini dan menyebutnya sebagai 'kisah cinta Twitter'. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177