Minggu, 18/02/2018 16:32 WIB

Kata Fashion Stylist Indonesia yang Dibully karena Nyinyirin Model Top Dunia

Eny Kartikawati - wolipop
Kata Fashion Stylist Indonesia yang Dibully karena Nyinyirin Model Top Dunia Foto: Instagram
Jakarta - Pengarah busana langganan selebriti Tanah Air, Erich Al Amin baru-baru ini dibully netizen. Ia dikritik karena mengomentari kekurangan fisik model top dunia Devon Windsor di sebuah majalah fashion Indonesia.

Fashion stylist yang pernah dipercaya Luna Maya ini mengungkapkan penilaiannya ketika dua selebriti atau model memakai busana yang sama. Erich kemudian membandingkan penampilan Jennifer Lopez dan Devon yang merupakan model Victoria's Secret saat keduanya mengenakan gaun sheer hitam.

"Will somebody please feed her?!," ungkap Erich memberikan penilaiannya pada Devon.

Baca Juga : Nyinyirin Top Model Dunia, Fashion Stylist Indonesia Ini Dibully Netizen

Penilaian tersebut pun membuat netizen marah dan menganggap komentar Erich merupakan body shaming yang tak pantas untuk dilontarkan. Bahkan model Victoria's Secret lainnya Nadine Leopold turut mengungkapkan kekesalan dan kekecewaannya atas komentar Erich tersebut.
Kata Fashion Stylist Indonesia yang Dibully karena Nyinyirin Model Top DuniaDevon Windsor Foto: dok. Instagram

Erich pun mengungkapkan bahwa baju yang dikenakan itu lebih terlihat sempurna untuk wanita yang memiliki tubuh berisi, seperti Jlo, sapaan akrab Jennifer Lopez. Ia juga menyatakan tak ada niat mengomentari kekurangan fisik atau body shaming.

"Karena ketika aku dikasih pilihan antara Jlo dan Devon Windsor, aku pilih Jlo. Alasannya karena menurut aku ada beberapa baju yang akan kelihatan lebih sempurna buat orang yang berisi. Jadi baju itu lebih cocok dipakai oleh Jlo. Sama sekali tidak ada maksud body shaming," ungkap Erich saat dihubungi Wolipop, Minggu (18/2/2018)

Banyaknya komentar negatif atas penilaian Erich ini pun membuat dirinya meminta permohonan maaf. Fashion stylist langganan penyanyi Nindy ini kemudian meminta maaf pada Devon melalui pesan langsung di Instagramnya.

"Makanya aku langsung dm (direct message) dia dan dibales," imbuhnya. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com