Rabu, 14/02/2018 18:20 WIB

Happiness Kitchen & Coffee, Tongkrongan Baru di Bintaro

Daniel Ngantung - wolipop
Happiness Kitchen & Coffee, Tongkrongan Baru di Bintaro Foto: Instagram
Jakarta - Kawasan Bintaro, Tangeran Selatan, punya banyak pilihan tempat untuk memanjakan lidah. Terbaru, Happiness Kitchen & Coffee yang berlokasi di Sektor IX Bintaro.

Mudah untuk menemukan restoran ini. Letaknya tepat di seberang McDonald's Bintaro. Sebenarnya, Happiness Kitchen & Coffee bukan pemain baru di ranah kuliner Tanah Air.

Restoran ini sudah hadir di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, sebelum akhirnya membuka cabang baru di Bintaro. Kendati begitu, suasana yang ditawarkan berbeda.

Happiness Kitchen & Coffee, Tongkrongan Baru di BintaroFoto: Instagram
Happiness Kitchen & Coffee Bintaro hadir dengan konsep tropical vintage yang artsy. Anda akan melihat melihat lukisan-lukisan mural di mana-mana.

Salah satu sudut dihiasi mural bergambar burung flamingo raksasa dengan warna merah mudanya yang mencolok. Sebuah bangku rotan bergaya klasik dengan sandaran besar ada di depannya. Pas buat Anda yang suka bernarsis ria.

Tak semua interior di sini bernuansa vintage. Ada pula sofa dan meja makan kayu berdesain minimalis. Perpaduan keduanya menciptakan daya tarik tersendiri.

Happiness Kitchen & Coffee, Tongkrongan Baru di BintaroFoto: Instagram
Wolipop menyambangi Happiness Kitchen & Coffee Bintaro di suatu malam akhir Januari lalu. Kala itu, suasana cukup ramai mengingat sedang jamnya makan malam.

Beruntung restoran ini terdiri dari dua lantai sehingga cukup untuk menampung pengunjung yang sedang ramai-ramainya di jam sibuk.

Kalau kebetulan Anda sedang di Bintaro, tak ada salahnya mampir ke restoran ini. Menu makanan yang wajib dicoba di antaranya Happiness Square Pizza, Black Fried Rice, dan Happy Fried Rice.

Seperti namanya, Happiness Square Pizza adalah pizza berbentuk kotak. Unik ya? Lalu Black Fried Rice seperti nasi goreng biasa, hanya saja terbuat dari tinta cumi sehingga berwarna hitam.

Happiness Kitchen & Coffee, Tongkrongan Baru di BintaroFoto: Instagram
Menu minumannya juga tak kalah seru. Ada tiga varian Ice Blended (taro, green tea, red velvet) yang semuanya disajikan dalam gelas berbentuk tengkorak. Tidak ketinggalan Bulb Drink yang hadir dengan gelas berbentuk bohlam.

Dari segi harga, menu-menu di sini boleh dibilang cukup bersahabat dengan isi kantong. Untuk tiga orang, kami menghabiskan Rp 290 ribu.

(dng/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com