Rabu, 14/02/2018 11:45 WIB

Hari Valentine

Ini Buket Bunga Paling Mahal untuk Hari Valentine, Harganya Rp 94 Juta

Rahmi Anjani - wolipop
Ini Buket Bunga Paling Mahal untuk Hari Valentine, Harganya Rp 94 Juta Foto: Orchidya London
Jakarta - Memberi buket bunga menjadi paling mudah namun efektif untuk merebut hati wanita. Karenanya, bunga masih menjadi hadiah paling populer di Hari Valentine. Jika tak mau memberi buket bunga biasa untuk kado Valentine, mungkin Anda bisa memilih yang harganya lebih mahal. Seperti buket berisi 999 mawar merah premium Naomi berikut yang dibandrol Rp 94 jutaan.

Buket mawar untuk kado Valentine tersebut ditawarkan oleh toko bunga Orchidya London, Inggris. Toko itu memang dikenal premium karena menghasilkan bunga-bunga berkualitas. Untuk Hari Valentine 2018, Orchidya London pun menyuguhkan lima variasi ukuran buket bunga mawar Valentine 'Mon Amour'. Yang termahal adalah ukuran 'phenomenal' seharga £4,999.99 atau sekitar Rp 94,7 jutaan yang berisi 999 bunga mawar berkualitas A.

"Kami menciptakan ini untuk klien tertentu yang mungkin ingin buket bunga luar biasa. Ini bukan sesuatu yang aneh di London dan beberapa klien kami memang dalam kategori ini (kelas atas)," ungkap perwakilan Orchidya London kepada Telegraph.

Ini Buket Bunga Paling Mahal untuk Hari Valentine, Harganya Rp 94 JutaFoto: Orchidya London
Selain karena premium, alasan lain mengapa harganya mawar untuk kado Valentine ini begitu mahal adalah karena permintaan bunga tersebut sedang sangat tinggi. Umumnya bunga yang menjadi simbol romantisme itu pun datang dari negara penghasil mawar seperti Ekuator, Meksiko, dan Kolumbia,

"Untuk para floris, kami harus menyesuaikan harga kami selama musim Valentine. Bagaimanapun kami sudah hati-hati untuk tidak menaikan harga yang mana adalah perwakilan dari mawar-mawar tingkat A," tambah perwakilan Orchidya London.

Ditawarkan dengan harga fantastis, tentubungauntukkadoValentine tersebut tidak tampil biasa. Buket itu dikatakan dibungkus dengan istimewa dan hadir dengan sebuah kartu ucapan.Dilihatdaritampilannya, mawar-mawar dalam buket itu pun punya bentuk dan warna mawar yang bagus layaknya dalam lukisan.
(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com