Selasa, 13/02/2018 17:41 WIB

Jepit Rambut Ibu-ibu & Bando Jadul '90-an Hadir di New York Fashion Week

Kiki Oktaviani - wolipop
Jepit Rambut Ibu-ibu & Bando Jadul 90-an Hadir di New York Fashion Week Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Aksesori rambut yang ngetren di era '90 ini mungkin sudah dilupakan dan tidak lagi dipakai. Jika pun masih digunakan, mungkin hanya ibu-ibu kita yang memakainya. Tapi kini, berbagai aksesori rambut tersebut hadir kembali di New York Fashion Week koleksi Fall/Winter 2018.

Dari fashion show Alexander Wang, para modelnya tampil back to '90's dengan jepitan rambut jadul. Jepitan yang disebut banana atau claw clip itu tiba-tiba naik kelas di fashion show Alexander Wang.

Jepit Rambut Ibu-ibu & Bando Jadul '90-an Hadir di New York Fashion WeekFoto: dok. Getty Images


"Kita bisa melihat ironisnya jepit rambut ini. Kita melihatnya lagi dengan sudut pandang yang berbeda. Kini jepitan rambut itu tampak baru dan kita melihatnya jadi lebih keren," kata hairstylist Guido Palau.

Jepit Rambut Ibu-ibu & Bando Jadul '90-an Hadir di New York Fashion WeekFoto: dok. Getty Images


Era '90 akhir juga didominasi dengan bandana lebar. Bandana model seperti ini mungkin kita masih pakai untuk mencuci wajah sebelum tidur. Di fashion terbaru, Tom Ford juga membuat bandana lebar ini tampak lebih glamour dengan bahan dari kulit.

Anak-anak yang besar di era '90-an pasti pernah memakai bando spiral ini. Masih dalam ajang fashion New York Fashion Week, Prabal Gurung mengembalikan kembali tren aksesori rambut jadul ini.

Jepit Rambut Ibu-ibu & Bando Jadul '90-an Hadir di New York Fashion WeekFoto: dok. Getty Images


Tak ada yang lebih nyaman dari rambut cepol dan pakai bando spiral. Kenyamanan yang biasanya hanya bisa kita nikmati di rumah saja, kini tanpa malu bisa menjadi tampilan street style berkat Prabal Gurung, Alexander Wang dan Tom Ford. Ketiga desainer tersebut mengembalikan vibrasi '90-an ke tahun 2018.

Dari ketiga aksesori rambut jadul tersebut membuktikan bahwa tren fashion dan aksesori kini terinspirasi dari era '90-an. Siap-siap mencari aksesori jadulmu ini di rumah dan dipakai untuk penampilan keseharianmu.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com